Andrea Iannone Kembali ke Panggung Balap Profesional!

Andrea Iannone Kembali ke Panggung Balap Profesional!

Andrea Iannone Kembali ke Dunia Balap-WORLDSBK.COM-WORLDSBK.COM

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Andrea Iannone kini sedang melangkah menuju jalur kembali ke panggung balap profesional dengan bergabung dalam ajang World Superbike (WSBK) setelah mengalami sanksi.

Diusir dari MotoGP, harapan baru mulai tumbuh untuk Iannone saat ia bersiap berkompetisi bersama tim GoEleven Ducati pada musim WSBK 2024.

Balapan perdana WSBK 2024 yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia, disambut dengan penampilan gemilang dari pembalap Italia ini.

Mengendarai motor Ducati Panigale V4R, Iannone berhasil meraih podium pada race pertama WSBK Australia 2024 pada akhir bulan Februari lalu. 

BACA JUGA:Makin Keren, Game MotoGP 2024 Ada Fitur Bursa Transfer Pembalap

"The Maniac Joe" berhasil finis di urutan ketiga, namun pada race kedua, ia harus puas menyelesaikan lomba di posisi keempat setelah red flag berkibar.

Melanjutkan perjalanan balapnya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol, Iannone dan timnya melakukan uji coba sebelum menjalani balapan. 

Dengan perasaan positif setelah uji coba, pembalap berusia 34 tahun ini siap untuk menghadapi seri kedua musim ini. 

Dengan keyakinan yang semakin tumbuh, Iannone memberikan ancaman kepada para rivalnya di WSBK 2024. 

BACA JUGA:RCX Motogarage Buka Cabang di Bandung, Tawarkan Apparel Premium Bekas Harga Ekonomis, Bisa Tukar Tambah, hingga Titip Jual

Mantan pembalap Aprilia di MotoGP ini merasa yakin bahwa penampilannya akan semakin kompetitif setelah uji coba tersebut.

"Saya merasa puas dengan kerja keras tim dan semakin percaya diri dengan motor dan ban. Hal ini membuat saya semakin kompetitif," ucap Iannone seperti dikutip dari motosan.es pada selasa, 19 Maret 2024.


Pekan pembuka musim 2024 di Qatar.--MotoGP

Untuk seri WSBK Catalunya 2024, Iannone berharap dapat menunjukkan performa terbaiknya dan meraih hasil yang memuaskan bersama timnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: