All New R15 Connected Series Dijajal Konsumen Yamaha di Sirkuit Mandalika

All New R15 Connected Series Dijajal Konsumen Yamaha di Sirkuit Mandalika

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yamaha memberikan bLU cRU riding experience All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika.

Kemeriahan event Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023 tidak hanya diisi dengan kompetisi balapan di Mandalika International Circuit, tapi juga agenda aktivitas lainnya yang diikuti oleh konsumen dan komunitas.

Kegiatan itu merupakan implementasi dari konsep bLU cRU dimana Yamaha merangkul konsumen, komunitas dan fans untuk Enjoy mengikuti aktivitas bLU cRU dan berkendara dengan motor sport unggulan Yamaha.

BACA JUGA:Dominasi Yamaha Bawa Pulang Piala Terbanyak Sampai Sabet Gelar Motorcycle of The Year 2023 di Ajang MPA

Untuk bLU cRU riding experience All New R15 Connected Series di trek Mandalika, ada 15 konsumen yang turut serta.

Selain itu, juga diberikan pelatihan Skill Up sebagai panduan teknik berkendara yang tepat dan Connect dengan bikers Yamaha lainnya.

Mereka memperoleh kesempatan istimewa ini sebagai pemenang program pembelian R15 Series periode 1 Juli – 31 Agustus 2023.

Dari pembelian tersebut, konsumen mendapatkan tiket undian berhadiah mendapatkan pengalaman berkendara All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika.

BACA JUGA:Yamaha Aerox Connected ABS, Motor Idaman Para 'Ngebers' yang Masih Eksis!

Para pemenang datang dari berbagai wilayah di Indonesia diantaranya Jakarta, Bogor, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Jambi, Pekanbaru, Ambon dan Manado.

Konsumen-konsumen beruntung itu akhirnya merasakan sensasi menjajal All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika pada Minggu 22 Oktober 2023 dengan didampingi oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Tim YRA memberikan coaching clinic terlebih dahulu terkait edukasi mengendarai All New R15 Connected Series yang tepat, juga mencakup teknik riding posture, pengereman, termasuk pengenalan layout trek Mandalika, racing line, dan aturan saat riding experience.

”Terimakasih kepada semua konsumen yang telah berpartisipasi dalam program pembelian R15 Series yang digelar Juli hingga Agustus 2023, dan selamat buat para pemenang beruntung lewat pengundian yang ikut merasakan riding experience All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika.

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023: Rayakan Puncak Semarak Ratusan Bikers di Tepian Danau Toba

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: