Akhirnya! Pertama Kali di Indonesia, Kawasaki Rilis New Versys 650, Harganya Rp 199,9 Juta, Fitur-Fiturnya Kekinian?

Akhirnya! Pertama Kali di Indonesia, Kawasaki Rilis New Versys 650, Harganya Rp 199,9 Juta, Fitur-Fiturnya Kekinian?

Yang menarik, sejumlah fitur canggih sudah tersemat pada New Versys 650, bradsis.

Pertama ada Kawasaki TRaction Control (KTRC), layar spidometer mengusung TFT warna terbaru dengan konektivias antar Smartphone dan motor.

BACA JUGA:Perawatan Motor di Musim Hujan, Perhatikan Aspek Komponen Satu Ini Jangan Sampai Kotor, Bisa-bisa Pelumas Bocor!

BACA JUGA:Akhirnya Terjawab! Inilah Perbedaan Antara Suspensi Upside Down dan Teleskopik

Nggak berhenti sampai di situ! Ada pula styling cowl depan yang lebih taham, lampu LED dan windshield berdesain baru yang dapat disesuaikan tinggi-rendahnya.

+++++


New Kawasaki Versys 650 akhirnya muncul di Indonesia. Harganya bikin ngilu?|Kawasaki Indonesia|

BACA JUGA:Alhamdulillah! Penjualan Sepeda Motor di Indonesia Tembus di Angka 5 Jutaan Unit, Sigit Kumala: Sinyal Positif Daya Beli Meningkat!

Selain itu, New Versys 650 juga dibekali dengan suspensi updside down dengan long travel 41 mm, sehingga memiliki reabilitas yang sudah terbukti.

Kawasaki juga mengklaim, mesin 649 cc dengan tenaga besar hingga 67 PS per 8.500 dan torsi 61 Nm per 7.000 rpm ini memiliki efisiensi bahan bakar yang jauh lebih baik.

“Terinspirasi dari Versys 1000, desain yang diperbarui dari upper cowl dan bodywork di sekitarnya memberikan Versys 650 menjadi lebih emotional design dan stylish.

"Pastinya Kawasaki Lovers akan dimanjakan kenyamanan yang maksimal dalam setiap perjalanannya,” terang Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI.

BACA JUGA:Emejing! Penjualan Motor Honda untuk Pasar Ekspor 2021 Tetap Mendominasi, Kuasai 49 Persen dari Total Market

BACA JUGA:Mengejutkan! Tim Mandalika Racing Team Mendadak Diserang Netizen, Dimas Ekky Disebut-sebut Belum Digaji?

New Kawasaki Versys 650 tersedia dengan warna yang memikat yaitu Candy Lime Green dengan harga OTR Jakarta Rp. 199.900.000,- (OTR Jabodetabekser).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: