Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Laku 1.000 unit Cuma dalam 5 Jam doang, Ini Fitur, Teknologi dan Harga yang bikin Heboh Masyarakat Indonesia!

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Laku 1.000 unit Cuma dalam 5 Jam doang, Ini Fitur, Teknologi dan Harga yang bikin Heboh Masyarakat Indonesia!

Euforia ini tentu aja disambut positif banget oleh Yamaha. Sampai-sampai Antonius Widiantoro, selaku Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), ngucapin terima kasih banget.

BACA JUGA:Akhirnya Terjawab! Inilah Perbedaan Antara Suspensi Upside Down dan Teleskopik

BACA JUGA:Alhamdulillah! Penjualan Sepeda Motor di Indonesia Tembus di Angka 5 Jutaan Unit, Sigit Kumala: Sinyal Positif Daya Beli Meningkat!

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected," buka Antonius Widiantoro.

+++++


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected digadang-gadang pengganti Yamaha Fino?|Yamaha|

Dalam penuturannya, ia menyebut kalau Yamaha Fazzio jadi produk pilihan baru bagi masyarakat Indonesia dengan fitur-fitur yang diunggulkannya.

"Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. 

"Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,” beber Antonius.

Seperti disinggung tadi, fitur yang diboyong untuk Yamaha Fazzio ini di antaranya spidometer full digital dan didukung pencahayaan yang sudah menggunakan teknologi LED.

BACA JUGA:Emejing! Penjualan Motor Honda untuk Pasar Ekspor 2021 Tetap Mendominasi, Kuasai 49 Persen dari Total Market

BACA JUGA:Mengejutkan! Tim Mandalika Racing Team Mendadak Diserang Netizen, Dimas Ekky Disebut-sebut Belum Digaji?

Yamaha juga mengklaim kalau teknologi Blue Core Hybrid yang disematkan pada Yamaha Fazzio, mampu memberi sensasi performa lebih baik, ramah lingkungan dan handal.

+++++


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan desain classy, namun didukung fitur modern|Yamaha|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: