Modifikasi Yamaha NMAX 2020: Sadis! Lowrider Nyentrik dari Bali, Didukung Fitur Futuristik

Modifikasi Yamaha NMAX 2020: Sadis! Lowrider Nyentrik dari Bali, Didukung Fitur Futuristik

Untuk area setang kemudinya, Yamaha NMAX ini mengandalkan setang jenis mongky, dilengkapi dengan gas spontan dari KTC, tali gas dari Domino serat berwarna gold, Handgrip dari KTC, raiser alias dudukan setang dari RCB Gold.


Ban gambot belakang terlihat bikin skutik tampak cantik dan semok||Foto/CustomaxiYamaha.com

Lalu mundur sedikit ke belakang, Yamaha NMAX ini bukan cuma terlihat keren, gagah, tetapi juga unik!

Pertama joknya bisa dibuka dengan modul elektrik, sehingga terdaga remote untuk membuka joknya.

BACA JUGA:CV Sumber Jadi dan Pencinta WR 155 R Bangka Gelar Event Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata, Seru Abis!

Trus, behel belakang dicustom, di mana sang pemilik mengubahnya dengan tampilan spoiler ala-ala mobil sport.

Sekilas Yamaha NMAX full airbrush ini tampak nggak memakai suspensi belakang.


Sistem suspensinya mirip air suspension layaknya motor-motor sport dari Jepang||Foto/CustomaxiYamaha.com

Hanya saja, sang pemilik justru menggunakan sokbreker belakang jenis hidrolik, di mana ketinggiannya dapat diremote sesuai keinginan dengan teknologi yang disebut Motorice.

Biar makin matching, swingarm kanan Yamaha NMAX standar diganti dengan model aftermarket dari NUI Racing berwarna gold.

BACA JUGA:PT Wahana Makmur Sejati dan HPCI Chapter Cisadane Gairahkan Wisata di Tangerang Lewat Program PCX Luxurious Ride

Terakhir sistem exhaust alias pembuangan karbon disalurkan melalui knalpot custom alias buatan sendiri, di mana jalur pipa diubah agar dapat ditempatkan di sebelah kiri. (Chan/*)

 

Spesifikasi Modifikasi Yamaha NMAX 2020 Bali:
Konsep: Lowrider
Stang: Custum mongky
Master rem: Brembo RCS 19 copy super
Tabung Minyak Rem: KTC
Gas spontan: KTC
Tali gas: Domino Serat Gold
Dudukan Setang: RCB Gold
Handgrip: KTC Gold
Windscreen: Ocito [Bening]
Lamupu Depan: Proji Pajero Lessy costum
Sein Depan: JPA Custom Pink
Breket Tabung Minyak Rem: KTC
Suspensi Upside Down: KTC
Pengereman Depan: double disc
Kaliper Depan: KTC [Kanan-Kiri]
Selang Rem:KTC [Kanan-Kiri]
Piringan depan: Nesertbeet 265 mm [Kanan-Kiri]
Swingarm: NUI Racing Project
Tutup Radiator: Lamborg9
Tutup CVT: Crhome
Cover CVT: Black Daimond
Tutup CVT Depan: Custom Akrilic
Pengereman Belakang: Double Disc
Kaliper: KTC [Kanan-Kiri]
Piringan: TDR [Kanan-Kiri]
Selang rem: KTC [Kanan-Kiri]
Pelek: Roji Delkevic Ring-14
Ban Depan: Maxxis 120/70-14
Ban Belakang: Swallow 160/60-14
Jok: Custom MBtech
Behel Belakang: Costum Spoiler
Stoplamp Belakang: JPA Custom Pink
Sok Belakang: Costum 230 mm
Audio System
Kenalpot: Custom
Bordes: Custom Akrilic
Bodi kasar: Full Kevlar
Bodi alus: Airbrus Grafis Kebaya Bali
Baut: Probolt Gold

Teknologi
Motorized sokbreker belakang untuk tinggi dan pendek
Motorized jok untuk buka-tutup otomatis
Modul remote

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: