Kerjasama Diperpanjang, TVS Motor Company dan BMW Motorrad Segera Hadirkan Motor Inovatif, Motor Listrik Bakal Menyusul?

Kerjasama Diperpanjang, TVS Motor Company dan BMW Motorrad Segera Hadirkan Motor Inovatif, Motor Listrik Bakal Menyusul?

Di era baru, khususnya kendaraan masa depan mencakup beragam solusi yang mengarah pada solusi alternatif, termasuk pada kendaraan listrik. Memperluas kemitraan yang sukses ini ke bidang kendaraan listrik atau EV (electric vehicle) dan platform baru lainnya, tentu akan menciptakan peluang untuk menghadirkan teknologi canggih dan produk aspiratif di pasar global, serta membawa sinergi yang berharga bagi kedua perusahaan.”

BACA JUGA:Skutik TVS Callisto Warna Baru Terinspirasi Dari 7 Ikon di Nusantara

Dr. Markus Schramm, Head of BMW Motorrad, mengatakan, “Mengingat hubungan kami yang bermanfaat dengan TVS Motor Company, kami senang untuk memperpanjang  dan memperluas perjanjian kerja sama kami, dan mengagendakan  kemitraan jangka panjang, serta pengembangan bersama platform dan teknologi baru, termasuk Kendaraan Listrik. 

+++++

Sinergi kuat kami, telah menghasilkan pengembangan yang mengesankan di segmen kendaraan di bawah kelas 500 cc. Sejak diluncurkan, motor bersilinder tunggal: BMW G 310 R dan BMW G 310 GS, popularitasnya terus meningkat dan tak tertandingi. Hal ini pun dibuktikan lewat pelanggan global yang sudah melebihi 100.000 orang. Tentu kami sangat menantikan kerja sama ini.”

Di bawah kerjasama yang ditingkatkan ini, kedua perusahaan telah mengidentifikasi berbagai produk dan teknologi untuk memberikan manfaat bisnis yang signifikan dan saling menguntungkan.

Produk eksklusif untuk kedua perusahaan akan dikembangkan dengan platform bersama, dan kedua perusahaan  akan menjual produk mereka secara global. 

Dikatakan oleh TVS Motor Company, Produk pertama hasil kerjasama ini, akan dihadirkan dalam waktu 24 bulan ke depan.



Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt tvs motor company indonesia