Powerful! All New TVS Apache RTR 310 Resmi Meluncur ke Publik, Fitur dan Teknologinya Makin Canggih Bradsis!

Powerful! All New TVS Apache RTR 310 Resmi Meluncur ke Publik, Fitur dan Teknologinya Makin Canggih Bradsis!

BANGKOK, MOTOREXPERTZ.COM --- Dengan didukung oleh silsilah balap yang membentang selama lebih dari empat dekade, TVS Motor Company meluncurkan secara resmi di Bangkok, Thailand, produk terbarunya dalam jajaran Apache yang ikonik: TVS Apache RTR 310 (06/09/2023).

Sport naked bike yang sangat dinanti ini akan menghadirkan kembali kegembiraan dunia balap. Dengan perpaduan kekuatan, kelincahan, dan gaya yang mengesankan, Apache RTR 310 siap untuk memikat hati para penggemar sepeda motor dan pecinta adrenalin di seluruh dunia.

Dalam perjalanan ini, Apache RTR 310 menjanjikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi, menetapkan standar baru, dan membuka pintu gerbang menuju dunia freestyler.

TVS Apache RTR 310 memimpin dalam inovasi yang meliputi desain unik, tata letak mesin yang canggih, pengendalian panas yang optimal, serta berbagai teknologi terbaru yang fokus pada keterlibatan pengendara, keselamatan, dan kenyamanan.

BACA JUGA:Selis E-Max vs Yadea E8S Pro: Duel Motor Listrik Terjangkau!

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Begini Cara Setting Jam di Layar Speedometer Yamaha NMAX!

Sebagai Managing Director TVS Motor Company, Sudarshan Venu mengungkapkan saat sesi peluncuran, "TVS Motor Company selalu berupaya untuk mentransformasi dan mendefinisikan ulang teknologi melalui seri TVS Apache yang menjadi pemimpinnya.

Kami terus berinovasi dengan teknologi canggih seperti mode berkendara, slipper clutch, konektivitas, suspensi yang dapat diatur sepenuhnya, dan Platform Built to Order.

Peluncuran global Apache RTR 310 adalah peristiwa penting bagi kami karena ini adalah perpaduan antara inovasi dan kinerja dari warisan Apache selama 18 tahun terakhir.

Dengan Apache RTR 310, kami membawa teknologi kami ke tingkat yang benar-benar baru, menawarkan kepada para penggemar sepeda motor tidak hanya kekuatan yang luar biasa, tetapi juga menggabungkan berbagai teknologi untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Mau Pakai Helm Seperti Pembalap? Intip Dulu Merk Helm yang Digunakan pembalap MotoGP

BACA JUGA:Marquez Kritik Pembalap MotoGP yang Ugal-ugalan: Pembalap Harus Pintar!

Sepeda motor ini diposisikan untuk menjadi produk andalan di berbagai pasar global, termasuk India, Eropa, LATAM, dan ASEAN."

Pendapat serupa juga diungkapkan oleh Vimal Sumbly, Head Business-Premium TVS Motor Company, “TVS Apache RTR 310 adalah generasi pertama dari Apache baru yang mewarisi silsilah balap selama 40 tahun dan berlandaskan pada prinsip kami:

'Track to Road'. Mesin ini menjadi awal dari era baru dalam Freestyle Performance Motorcycling dengan esensi inti dari sensasi dan kesenangan.

Dengan begitu banyak teknologi yang ditanamkan dalam Apache RTR 310, seperti halnya seri Apache lainnya, motor ini akan menjadi pionir dalam teknologi yang menetapkan standar baru dalam kategori ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: