HPCI Chapter Surabaya, City Rolling Sekaligus Serahkan Donasi Modal UMKM

HPCI Chapter Surabaya, City Rolling Sekaligus Serahkan Donasi Modal UMKM

"Harapannya komunitas Honda ikut serta mengkampanyekan keselamatan berkendara, dan etika berkendara selama perjalanan." kata Yudistira

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. 

Kegiatan PCX Luxurious Ride pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

BACA JUGA:Yamaha Patut Ketar-Ketir, Honda Supra GTR 150 Berevolusi, Begini Tampilannya?

Pada gelaran kali ini para bikers Honda juga melakukan kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility). 

Menyerahkan bantuan modal kepada UMKM Somano yakni UMKM yang bergerak dibidang olahan buah Mangrove menjadi berbagai makanan seperti sirup, dodol, sambal, dan terdampak pandemi.


HPCI Chapter Surabaya beri bantuan kepada pelaku UMKM||

Sesampainya dilokasi, peserta diajak melihat cara membuat makanan dari olahan buah mangrove. 

Selama kegiatan, peserta diwajibkan untuk upload foto selama acara di sosial media masing - masing, dan akan dipilih kostum terbaik untuk mendapatkan hadiah voucher belanja. 

BACA JUGA:Quartararo Kunci Gelar Juara Dunia di Misano, Bos Yamaha Girang Banget: Gak Nyangka Fabio Harus Juara Lebih Cepat

+++++


Rombongan HPCI Chapter Surabaya yang melakukan city rolling||

“Kegiatan ini menjadi salah satu langkah para bikers untuk kembali menggerakan roda ekonomi di daerah. Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers dan  bentuk dukungan dari para bikers untuk membantu usaha kecil menengah di lokasi sekitar Hutan Wisata Mangrove agar roda perekonomian usaha kecil terus berputar dan bertahan di masa pandemi Covid 19 “ kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: