Komunitas Honda Dukung Langsung Timnas Indonesia Melawan Argentina di GBK

Komunitas Honda Dukung Langsung Timnas Indonesia Melawan Argentina di GBK

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Nasionalisme, jadi alasan utama gabungan komunitas Honda ini menonton pertandingan persahabatan tim sepak bola Indonesia melawan Argentina pada Senin 19 Juni 2023 di stadion Gelora Bung Karno.

Meski kalah 2 - 0 tidak ada rasa kecewa berlebih anggota Komunitas Honda pada kegiatan Nobar Indonesia Argentina saat itu. 

BACA JUGA:Yamaha bLU cRU School, Ajak Pengguna WR 155 R Nikmati Perkebunan di Ungaran

Anggota komunitas dari beberapa klub seperti Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter, Honda Supra Jakarta (HSJ) dan CBR Riders Jakarta.

"Nobar persahabatan Indonesia Argentina ini merupakan hadiah dari akun Instagram Honda Community. Pemenang kuis memang serius mengikuti program yang ada di IG resmi wahanahonda demi beri dukungan kepada timnas bola Indonesia," ujar Head of Marketing Communication Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Andra Friandana.

BACA JUGA:2 Instruktur Wahana Sabet Juara di Kontes Nasional Safety Riding AHM

Tidak hanya, komunitas Honda dari Jakarta saja, namun juga diikuti Anggota komunitas dari wilayah Jawa Barat. Berkumpul di Black Stone Garage peserta langsung menuju stadion Gelora Bung Karno, Senayan .

"Meskipun hasil pertandingan tidak sesuai harapan, tapi kami tetap puas bisa menyaksikan tim kebanggan Indonesia berlaga dengan pemegang status juara dunia 2022," jelas PIC Comdev, Agus Sigit yang mendampingi peserta ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: