Merayakan 5 Tahun RoRI BRADERS dengan Kemeriahan dan Guest Star Grup Band Legenda!

Merayakan 5 Tahun RoRI BRADERS dengan Kemeriahan dan Guest Star Grup Band Legenda!

JAKARTA,MOTOREXPERTZ.COM - Setelah sukses menyelenggarakan turnamen golf. pada tanggal yang sama dengan peringatan nasional Hari Sumpah Pemuda, komunitas pemotor RoRI Sub. Chapter BRADERS akan merayakan ulang tahun ke-5 mereka dalam acara spektakuler yang disebut "BRADERSHUT V."

BRADERSHUT menggabungkan kata "BRADERS," singkatan dari nama komunitas, dan "HUT" yang berarti hari ulang tahun. "V" mewakili angka lima dalam huruf Romawi, mengartikan perayaan ulang tahun ke-5 RoRI Sub. Chapter BRADERS.

Acara ini akan berlangsung di Q Square, Jln. Raya Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, dan akan menampilkan beragam kegiatan yang meriah. Salah satunya adalah permainan tradisional khas Indonesia yang diambil dari tatar Pasundan, dengan bimbingan seniman Sunda dari Kampung Budaya Sindang Barang, Bogor.

BACA JUGA:Awas Begal Motor Mengancam Nyawa, Begini 7 Cara Menghindari Para Pelaku Liar!

Selain itu, BRADERSHUT V juga akan memanjakan para pengunjung dengan area untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), pertunjukan band lokal, dan penampilan puncak oleh grup band legendaris /rif.

Kegiatan ini tidak akan lengkap tanpa kehadiran sepeda motor. Oleh karena itu, panitia akan memberikan doorprize berupa satu unit sepeda motor Royal Enfield kepada satu pemenang beruntung.

Deputy Marshall RoRI BRADERS, Ernes, menjelaskan bahwa tahun 2023 merupakan usia ke-5 komunitas ini, dan mereka berencana untuk mengadakan BRADERSHUT setiap lima tahun sekali. Namun, perayaan ulang tahun RoRI BRADERS akan tetap dirayakan setiap tahun.

Selain anggota RoRI BRADERS, acara ini juga terbuka bagi pecinta sepeda motor di luar komunitas, terutama yang berdomisili di wilayah Bogor Raya, Depok, Sukabumi, dan Cianjur, sehingga semua orang dapat saling mengenal.

BACA JUGA:11 Produsen Motor Listrik Mejeng di IMOS 2023, Ada Diskon sampai Rp 7 Juta dari Pemerintah

BRADERSHUT V didukung oleh berbagai sponsor, termasuk Pertamina, Ride your passion, Nabati, Kapal Api, Juta Juice E, Liquid, UC1000, Bank Danamon, KAHF For Men, Adelle Jewelry, Waringin Hotel Group, dan Oldo Digital.

Acara ini juga mendapat dukungan dari Republika, Jurnalbikers.com, dan MotoExpertz sebagai mitra media. "Hal ini juga berkaitan dengan capaian dengan usia RoRi BRADERS. Bahkan konsep besarnya BRADERSHUT akan diselenggarakan setiap lima tahun sekali, tetapi tetap setiap tahunnya akan ada hari jadi RoRi BRADERS", ungkap Ernes. Dijelaskan juga bahwa tahun ini ada BRADERSHUT V, maka tahun - tahun selanjutnya akan ada BRADERSHUT X, XV, XX, dan seterusnya. Setidaknya dari pihak internal RoRi BRADERS ada yang selalu dinanti. "Meski ini adalah kegiatan perayaan HUT RoRi BRADERS, namun acaranya terbuka untuk anak motor di luar RoRi khususnya yang berdomisili di wilayah Bogor, Raya, Depok, Sukabumi, dan Cianjur. Sehingga kami dan mereka dapat mengenal satu sama lain." Tutup Ernest

Ayo, bergabunglah dalam perayaan ulang tahun yang penuh semangat, keberagaman, dan semangat komunitas RoRI BRADERS di BRADERSHUT V. Jadikan tanggal 28 Oktober 2023 sebagai hari yang tak terlupakan bersama kami!. (AAD)

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: