Enfielders Ikut Meriahkan Acara Bradershut V: 'Kami Ingin Jalin Silaturahmi, Semoga Terus Berlanjut'

Enfielders Ikut Meriahkan Acara Bradershut V: 'Kami Ingin Jalin Silaturahmi, Semoga Terus Berlanjut'

JAKARTA,MOTOREXPERTZ.COM – Acara ulang tahun Braders yang selalu dinantikan telah menjadi sorotan malam ini. Namun, perayaan tahun ini memiliki sentuhan istimewa dengan kehadiran komunitas motor legendaris, Enfielders.

Kehadiran mereka di acara ini menunjukkan rasa persaudaraan yang erat antara dua komunitas motor yang memiliki semangat petualangan yang kuat.

Enfielders adalah komunitas penggemar Royal Enfield, merek motor legendaris yang sudah ada selama lebih dari satu abad.

BACA JUGA:Viral! Motor Batman Full Hitam Melintas di Indonesia, Tampilan Nyentriknya jadi Sorotan Netizen di Instagram

Merek ini dikenal karena desain klasiknya yang ikonik dan kualitas yang tahan lama. Anggota Enfielders menghargai gaya klasik dan petualangan berkendara yang lama hilang.

Komunitas ini telah menjadi rumah bagi ribuan pemilik Royal Enfield di seluruh Indonesia. Mereka berkumpul untuk merayakan warisan motor ini, berbagi pengalaman, dan menjalani petualangan bersama-sama.

Kehadiran Enfielders di acara ulang tahun Braders ini menjadi kejutan yang sangat istimewa. Mereka tiba dengan motor-motor Royal Enfield yang menjulang, menciptakan pemandangan yang mengesankan di tempat acara.

Anggota Enfielders mengenakan pakaian Braders yang dipadukan dengan atribut khas mereka, seperti jaket kulit, topi, dan aksesori vintage.

BACA JUGA:TVS Callisto, Skuter Matic Ala India yang Cocok Banget Dipakai Para Wanita

Dalam wawancara, Kukum selaku presiden Enfielders, menyatakan, "Kami sangat senang dan bersyukur bisa berbagi momen istimewa ini dengan teman-teman dari Braders. Kami percaya bahwa semangat petualangan, kebebasan, dan persaudaraan adalah nilai yang sama yang kami bagikan, entah itu di atas motor atau dalam gaya berpakaian."

Ada pun tujuan dari datangnya enfielders pada acara ulang tahun RoRi Braders adalah untuk menjalin tali silaturahmi.

"Tujuan utama kami datang adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar komunitas, agar tercipta perdamaian dan ketenangan antar komunitas itu sendiri” imbuhnya.

Selain itu, enfielders juga berharap agar RoRi braders dapat terus menjalin hubungan yang baik antar komunitas dan sukses selalu untuk RoRi.

BACA JUGA:Aki Motor Matic Cepat Tekor? Coba Lakukan Trik Ini Agar Tetap Awet!

"Harapan kami, semoga hubungan silaturahmi terus berlanjut dan juga seluruh bikers dalam keadaan yang selalu sehat, sukses untuk RoRi dan bikers lainnya”ujarnya.

Sebelumnya, RoRi Braders menggelar acara hari ulang tahun komunitas mereka yang ke lima dengan judul “BRADERSHUT V”, acara diselenggarakan di Q Square Lifestyle Park, Jln. Raya Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu(28/10/2023).

Lebih lanjut Deputy Marshall RoRI BRADERS memberikan keterangan bahwa pada 2023 ini komunitasnya memasuki usia lima tahun.

"Hal ini berkaitan dengan capaian usia RoRI BRADERS. Bahkan konsep besarnya BRADERSHUT akan diselenggarakan setiap lima tahun sekali. Tapi tetap setiap tahunnya akan ada perayaan hari jadi RoRI BRADERS," ungkap Ernes.

BACA JUGA:Varian Baru Royal Enfield Hunter350, Tampil dengan Lebih 'Eye Catching'

Acara tersebut di awali dengan aktivitas touring ke lokasi venue, lalu bermain game tradisional, lelang helm bertanda tangan vokalis/rif, dan juga undian dengan hadiah utama motor Royal Enfield.

Selain itu acara juga turut dimeriahkan oleh band-band lokal, dan ada pula guest star yaitu band legendaris /rif, dan ditutup oleh penampilan dj audrey. (DIAH)

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: