Rekomendasi Motor Matic yang Cocok Dipakai Mudik 2024

Rekomendasi Motor Matic yang Cocok Dipakai Mudik 2024

Rekomendasi motor matic yang cocok buat mudik 2024--www.wahanahonda.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Berikut ini akan membagikan rekomendasi motor matic yang cocok dipakai untuk mudik lebaran 2024.

Motor matic bisa menjadi pilihan bagi kalian untuk pulang mudik. Motor matic dipilih karena mudah dan nyaman digunakan.

Namun, memilih motor matic yang tepat untuk mudik tidak boleh asal-asalan. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti: kenyamanan, performa, kapasitas bagasi.

Berikut ini akan membagikan rekomendasi motor matic yang cocok dipakai untuk mudik 2024.

BACA JUGA:Review Yamaha Mio M3 125: Motor Matic Paling Irit, Lincah, dan Cocok Buat Harian

BACA JUGA:7 Ciri-ciri Oli Gardan Motor Matic Sudah Wayahe Ganti, Terlewat Dikit Bisa Bahaya Sob!

Honda PCX 150

Mudik dengan Honda PCX150 sangat direkomendasi karena motor jenis matic sangat nyaman saat perjalanan mudik dibekali 150cc PCX memiliki bagasi luas 28,8 liter bermanfaat untuk menyimpan barang bawaan, kapasitas bahan bakar 8 liter dengan jarak tempuh 50,7 km/l, menggunakan lampu LED untuk membantu penerangan di malam hari serta keamanan di pengereman dengan sistem ABS, selain itu memiliki fitur charging yang bermanfaat untuk charging smartphone.

Honda BeAT Sporty

Motor Honda BeAT Sporty sangat cocok digunakan bagi kalian ingin mudik pakai motor.

Honda BeAT memiliki desain yang ramping sangat mudah dan gesit dalam perjalanan mudik, didukung mesin 110eSP memiliki onsumsi bahan bakar teririt jadi sangat hemat jika perjalanan jauh, meskipun kapasitas tangki hanya 4 liter namun kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km.

Selain itu memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaiut 11 liter bermanfaat menyimpang jas hujan atau perlengkapan lain.

Honda Vario 150

Honda Vario 150 juga cocok untuk kendaraan mudik, memiliki fitur baru full digital panel meter dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm, lampu LED di semua sistem pencahayaan bermanfaat saat perjalanan di malam hari, mesin 125cc berteknologi eSP dan memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: