Ternyata Ini Merek Oli Pilihan Anak Muda

Ternyata Ini Merek Oli Pilihan Anak Muda

Federal Oil Kembali Jadi Pelumas Pilihan Anak Muda Untuk Ketiga Kalinya Pada Ajang Marketeers Youth Choice Award 2024--Federal Oil

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah berpengalaman bikin motor pengendara di tanah air pasti makin nyaman, kembali menerima penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 (YCA 2024).

Ini adalah penghargaan Federal Oil untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, sejak pertama kali diterima pada tahun 2022 lalu. 

Marketeers Youth Choice Award 2024 yang diadakan pada hari Kamis (16/5) bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta merupakan ajang penghargaan yang melibatkan lebih dari 2.000 anak muda atau Generasi Z (Gen Z) yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia melalui online voting dalam memilih produk yang mereka kenal dan gunakan, dalam hal ini khususnya untuk kategori pelumas motor pilihan terbaik.

Federal Oil kembali dipercaya oleh pengguna kendaraan roda dua, khususnya Generasi Z yang merupakan digital native pertama yang lahir pada rentang tahun 1995-2010 dan menjadi pasar yang besar karena total populasinya di Indonesia kini telah mencapai 26,5%. 

BACA JUGA:Selamat! Komunitas RoRI Punya Presiden Baru, Ini Sosoknya

BACA JUGA:Ambisi Enea Bastianini Untuk Kalahkan Marquez di GP Sachsenring 2024 Pekan Ini

Generasi Z menjadi pasar potensial dan salah satu penentu merek mana yang terbaik dan sukses di pasar, baik untuk masa kini dan masa yang akan datang.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengapresiasi penghargaan yang kembali diberikan kepada Federal Oil untuk ketiga kalinya, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Marketeers atas diterimanya kembali penghargaan ini. Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 membuktikan merek Federal Oil masih menjadi pilihan utama bagi para generasi muda saat ini, dan kami akan terus berupaya untuk selalu menghadirkan produk dan layanan yang bikin makin nyaman dalam memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari.”

Federal  Oil  konsisten  melakukan  pendekatan  terhadap  Gen Z  melalui  berbagai  channel yang digunakan anak muda saat ini, salah satunya media online yang setiap saat mengalami perkembangan secara dinamis. 

Pola komunikasi yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan serta ketertarikan anak muda saat ini dibutuhkan dalam menjaga eksistensi dan makin nyaman mendapatkan berbagai informasi mengenai produk dan merek Federal Oil.

BACA JUGA:Aksi Sosial Songsong HUT Ke-52, WAG Gelar Khitanan Massal

BACA JUGA:Jadi Alternatif Mobilitas Sehari-hari, Pengguna Beam Subscriber Meningkat di Indonesia

Saat ini produk Federal Oil yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek- merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat yang telah tersebar di hamper seluruh wilayah Indonesia, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya