Bos HRC Optimis Setelah Uji Coba WSBK di Barcelona

Bos HRC Optimis Setelah Uji Coba WSBK di Barcelona

Team HRC WSBK--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Meskipun mungkin hasilnya tidak sepositif yang diharapkan, Team HRC menemukan beberapa poin kuat dalam uji coba terbaru mereka.

Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM 2024 telah menyelesaikan empat dari 12 putaran, dan dengan putaran kelima di Donington Park, penting untuk memulai dengan baik.

Pembalap Team HRC, Iker Lecuona dan Xavi Vierge, baru-baru ini melakukan uji coba di Sirkuit de Barcelona-Catalunya di Spanyol, di mana mereka menemukan kemajuan lebih lanjut. Bicara lebih detail, bos tim Jose Escamez mengungkapkan "sedikit hal positif" setelah bekerja keras dalam kondisi yang, meskipun tidak ideal, mereka harapkan bisa memberikan jawaban.

Escamez memulai dengan mengatakan, "Kami datang ke sini untuk mencari jawaban di tempat di mana kami biasanya kesulitan karena kurangnya grip, yang selalu menjadi kelemahan kami. Kami telah mengkonfirmasi beberapa hal yang kami uji belakangan ini. Di satu sisi, hasilnya sangat positif tetapi di sisi lain, meskipun kami tidak bisa mengatakan hasilnya negatif, kami menemukan beberapa kendala yang masih perlu kami analisis. Kami yakin bahwa sedikit demi sedikit, kami akan membuat perbaikan yang kami cari."

BACA JUGA:Aksi Sosial Songsong HUT Ke-52, WAG Gelar Khitanan Massal

BACA JUGA:Jadi Alternatif Mobilitas Sehari-hari, Pengguna Beam Subscriber Meningkat di Indonesia

Cuaca buruk mengganggu rencana uji coba hari Senin – bukan pertama kalinya hujan mengacaukan rencana uji coba HRC, setelah kehadiran yang sia-sia di Portimao pada bulan Desember dan hujan deras di Cremona pada bulan Mei.

"Sayangnya, kami pikir kami bisa uji coba di sini pada hari Senin, tetapi karena cuaca, kami harus menundanya dan berbagi trek dengan beberapa tim ketahanan. Kami menghargai mereka yang mengizinkan kami untuk menguji bersama mereka. Kondisi trek tidak sempurna, tetapi itu adalah hal yang kami cari untuk menjadi kompetitif dalam kondisi di mana kami biasanya kesulitan. Ini cukup mirip dengan apa yang akan kami temui di Donington Park minggu depan."

Menyebutkan peningkatan kecil yang mereka harapkan akan membuat perbedaan besar, Escamez menghargai usaha teknisi, insinyur, dan mekanik setelah awal musim 2024 yang sulit.

"Kami menemukan hal-hal positif kecil dan di sisi lain, kami perlu memahami mengapa beberapa hal yang kami uji tidak berperilaku seperti yang kami harapkan. Sedikit demi sedikit, kami menuju ke arah yang kami inginkan dan saya optimis," pungkasnya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya