Yamaha Grand Filano Dapat Rombakan Unik Dari Cewek Ini, Ada Knalpot di Sisi Kiri

Yamaha Grand Filano Dapat Rombakan Unik Dari Cewek Ini, Ada Knalpot di Sisi Kiri

Modifikasi grand filano-Yamaha-

THAILAND, MOTOREXPERTZ.COM - Skuter matic bertampang retro modern, Yamaha Grand Filano tak hanya hadir di pasar Indonesia. Beberapa negara lain pun menjualnya. Salah satunya Thailand. 

Nah, seperti bradsis tahu negara Thailand kerap jadi kiblat modifikasi motor di Indonesia lewat aliran Thailook. Kesan serba berwarna dan kreasi-kreasi unik sering terlihat pada modifikasi motor di sana. 

Tak terkecuali Yamaha Grand Filano berkelir putih yang satu ini. Motor ini merupakan milik Peace Wantanee Chatrakraithong, putri kesayangan dari salah satu modifikator Yamaha terkemuka di Thailand, Ksport Racing Team. Motor ini tampil di ajang YAMAHA AUTOMATIC SHOW OFF 3 beberapa waktu lalu. 


Modifikasi grand filano-Yamaha-

Jika ditengok sekilas, mungkin bradsis akan mengira modifikasi yang digarap olehnya terlihat minimalis. Hanya ada grafis unik bertema kartun Tom & Jerry sebagai penghias bodi warna putihnya yang gembung. 

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Butuh Komponen Khusus Buat Bongkar Kiriannya

BACA JUGA:Intip Jeroan YECVT Yamaha NMax Turbo, Tanpa Roller dan V-Belt Makin Lebar

Tapi saat ditilik lebih detail, terutama pada bagian bawah motor. Maka rombakan yang dilakukan terbilang gokil! Tengok saja peleknya yang sudah berganti dengan desain yang unik plus warna ngejreng. Bahkan roda belakangnya pun kini dilengkapi rem cakram. 


Modifikasi grand filano-Yamaha-

Bagian boks filter udara pun tak kalah unik dengan kehadiran figur-figur mini dari karakter Tom & Jerry. 

Uniknya lagi, motor bermesin Blue Core Hybrid 125 cc ini juga menghadirkan posisi knalpot di sisi kiri. Sehingga tampilan peleknya di sisi kanan terlihat clean. 

Modifikasi dengan gaya ini disukai remaja di sana. Memiliki tampilan premium Dan karena kecintaan mereka pada kartun, Tom & Jerry pun merancang dan memesan produksi pakaian One of agar menjadi satu-satunya di Thailand. 

BACA JUGA:YECVT di Yamaha NMax Turbo Beda Sama YCC-AT di Yamaha Majesty 250, Lebih Indonesia

“Saya melakukannya dengan sangat keras karena saya ingin ini menjadi salah satu karya saya sendiri dan saya juga memiliki ayah saya sebagai konsultan dalam proses membuat semuanya berjalan lancar," ucap Peace.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya