Yamaha R15M 2024 Dapat Aksesoris Karbon dan Knalpot Yoshimura

Yamaha R15M 2024 Dapat Aksesoris Karbon dan Knalpot Yoshimura

Yamaha R15M-Yamaha-

BANGKOK, MOTOREXPERTZ.COM - Varian Yamaha R15M 2024 jadi model tertinggi dari keluarga R15. Hal ini berlaku bukan hanya di Indonesia, namun menyeluruh secara global. Seperti yang terdapat di Thailand.

 

Menariknya, di Negeri Gajah Putih itu, terdapat sosok Yamaha R15M yang ditawarkan dengan sejumlah aksesoris mewah. Modifikasi ini dikawal oleh rumah tuning terkenal OR6D. 

 

Motor ini dikembangkan dengan tujuan untuk menjadi inspirasi impian banyak orang. siapa yang ingin memiliki sepeda sport cantik Rasakan kesan sporty dan penggunaan R15M ini dengan percaya diri dan aman.

 

Oleh karena itu, OR6D telah mengemas setiap detailnya dengan lebih dari 70 aksesoris yang bersifat plug and play. Sehingga dalam penggunaan tak membutuhkan ubahan apa pun.

BACA JUGA:Target Podium Juara di ARRC Zhuhai 2024, Ini Strategi Rider AHRT

Semisal pada set fairing serat karbon yang menambah kemewahan dan sporty. Tuas kopling CRG berwarna hitam. Ada juga satu set sproket baru dengan sistem penyetel rantai cepat.

 

Juga satu set suspensi depan bertabung emas dari Ohlins. Serta monosok keluaran Ohlins juga dengan tabung sokbreker belakang berkelir emas.

Sistem pengereman dikawal merek Brembo untuk kaliper depan dan belakang. Serta terdapat rem cakram yang diupgrade dengan ukuran besar 300 mm.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: