Yuk, Kulik 5 Fakta Menarik di Honda Beat Deluxe 2024

Yuk, Kulik 5 Fakta Menarik di Honda Beat Deluxe 2024

Honda Beat 2024-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda Beat Deluxe 2024 jadi versi termahal di keluarga Beat Series. Harga jualnya saat ini mencapai Rp 19,3 juta di tipe Deluxe Standar dan Rp 19,83 juta pada Deluxe Smart Key. Ada sejumlah kelebihan yang ditawarkan di motor ini.

Selain beragam fitur baru yang disematkan, AHM juga telah membekali All New Honda BeAT dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan advance yang memberikan pencahayaan yang optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.  

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). 

Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya. Lalu apa lagi faktanya?

BACA JUGA:Viral! Ojol di Depok Tendang Motor PCX Customer Karena Kesal Susah Temukan Alamatnya

BACA JUGA:ETLE Face Recognition Siap Disebar, Bakal Kenali Muka Pelanggar Lalu Lintas!

1. Punya Dua Varian

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dihadirkan fitur keamanan Smart Key untuk menjawab kebutuhan pecinta skutik terlaris ini. 

Tapi untuk tipe Deluxe Standar tersedia sistem kunci magnetic dengan fitur alarm. Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

2. Mesin Irit Bensin

Honda BeAT baru ini masih dibekali dengan mesin eSP 110 cc dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L. Meski volume pelumasnya hemat, tapi menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar. 

Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

BACA JUGA:Pertamina Lubricants Uji Oli Enduro Bareng BMW Motorrad Indonesia

BACA JUGA:KTM Bersiap Hadapi Kehilangan Jack Miller dengan Sasaran Baru

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya