Yamaha Grand Filano Punya Aksesoris Resmi Pabrikan, Mulai Dari Rp 82 Ribu Doang!

Yamaha Grand Filano Punya Aksesoris Resmi Pabrikan, Mulai Dari Rp 82 Ribu Doang!

Yamaha Grand Filano-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sebagai salah satu model di keluarga Classy Yamaha, skuter matic bertampang retro Yamaha Grand Filano dirancang untuk mudah didandani alias modifikasi.

Nggak melulu bicara modifikasi berat atau yang bersifat rombakan ekstrim. Penambahan aksesoris plug and play atau yang tinggal pasang pun bisa menjadi ciri pembeda dari tiap-tiap Yamaha Grand Filano.

Maklum saja, bawaan dari matic bermesin Blue Core Hybrid 125 cc, berpendingin udara ini memang sudah tampil eye catching. Hal ini tercermin dari koleksi warna di tahun 2024.

Diantaranya tipe LUX dengan tampilan elegan tersaji dalam dua warna yaitu LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

BACA JUGA:Cicilan Honda Super Cub C125 2024 Mulai Rp 2,7 Jutaan, Warna Barunya Menggoda

BACA JUGA:CFMoto MT-X Siap Mengaspal, Pakai Platform KTM 790 Adventure

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna.

Antara lain NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. 

Serta dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru unggulan, yaitu NEO Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta NEO Yellow yang cerah sehingga tampil lebih outstanding.

Kabar baiknya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut menghadirkan sejumlah aksesoris resmi pada Grand Filano. 

BACA JUGA:Spidometer Yamaha Lexi Error? Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Aki Motor Tidak Mengisi? Ini Penyebabnya!

Tercatat, ada 16 item yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan selera bradsis. Di mana terdapat aksesoris bergaya sporty dengan gaya smoke dan karbon.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya