Yamaha NMax Turbo Paling Mahal Cuma Dijual di Indonesia, Apa Istimewanya?

Yamaha NMax Turbo Paling Mahal Cuma Dijual di Indonesia, Apa Istimewanya?

Nmax turbo ultimate-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Saat peluncuran Yamaha NMax terbaru pada Rabu (12/6) disebutkan jika terdapat lima tipe yang dilepas di Indonesia.

Diantaranya model Neo standar dan Neo S Version di tipe konvensional. Serta Yamaha NMax Turbo yang sudah dibekali dengan sejumlah fitur terbaru.

Yamaha NMax Turbo sendiri memiliki tiga varian lagi dengan perbedaan di sektor fitur. Diantaranya NMax Turbo standar dan Turbo Tech MAX yang diimbuhi peranti navigasi canggih layaknya XMax.

Serta tipe tertinggi berjuluk Yamaha NMax Tech MAX Ultimate. Harganya pun paling mahal dengan banderol Rp 45,25 juta on the road Jakarta dengan opsi warna Magma Black.

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Meluncur di Indonesia Ternyata Gara-Gara Game Balap

BACA JUGA:World Premiere Launching Yamaha NMax Turbo, Harga Mulai Rp 32,7 Juta

Selain namanya yang memang terdengar agak hiperbola, harganya juga tinggi nih bradsis. Tapi tentunya motor ini menjanjikan sesuatu yang istimewa.

Tak salah, sebab Yamaha NMax Tech MAX Ultimate disebutkan hanya dijual untuk pasar Indonesia saja. Jadi tak terdapat di negara lainnya, alias berstatus IDM (Indonesian Domestic Market).

Bukan hanya itu, Yamaha NMax Tech MAX Ultimate juga mendapatkan tambahan part spesial yang tidak ada pada varian lainnya. 

Performance Damper-Ilham-

Part spesial tersebut adalah Performance Damper yang berfungsi untuk meningkatkan stabilitas serta handling saat berkendara. Peranti ini dikembangkan Yamaha bersama pabrikan mobil mewah, Lexus lho.

BACA JUGA:GIIAS 2024 : Jadi Rekor Pameran Otomotif Terbesar dan Peserta Terbanyak Sepanjang Sejarah

BACA JUGA:Kawasaki Pamerkan Motor-motor Anyar di Jakarta Fair 2024, Yuk Intip!

Alasan dirilisnya model ini sendiri disebutkan pihak Yamaha Indonesia sebagai bentuk perayaan 50 tahun eksistensi mereka di tanah air. "Sehingga kami ingin menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya di sini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya