Belkota Paints Kolaborasi dengan Muklay dan Barry Williem di BBQ Ride Unstoppable 2024

Belkota Paints Kolaborasi dengan Muklay dan Barry Williem di BBQ Ride Unstoppable 2024

Belkota Paints Kolaborasi dengan Muklay dan Barry Williem di BBQ Ride Unstoppable 2024-Belkote-

Produk yang dikenalkan sebelumnya ini diusung karena memiliki formula OEM 120.000, yaitu koleksi warna dari berbagai merk dan jenis mobil secara global, sehingga memudahkan kreator painting untuk mengekspresikan kreativitasnya. 

Selain itu, produk penunjangnya seperti Epoxy primer maupun Belkote PU2K Surfacer pun sudah rutin dipakai oleh kreator kustom Indonesia. 

Kualitas berbagai jenis produk keluaran Belkote Paints tersebut dibuktikan oleh Muklay dan Barry Willem untuk menyampaikan kreasi motornya. 

Barry mengaplikasikan produk AXT Belkote dengan penerapan teknik air-brush dan hand-drawing pada permukaan putih untuk menciptakan motif Kanagawa Wave. 

Di sisi lain, Muklay memadukan warna dasar hitam legam dengan warna hijau permen pada bagian body-nya. Ia mengaplikasikan AXT base coat sebagai dasar, Belkote 2100HS untuk mendapatkan tingkat kesolidan konten, dan juga pelarut X-tra Slow Reducer. 

BACA JUGA:Misteri Motor Yamaha yang Akan Meluncur Besok, Ada yang Sebut NMAX Turbo?

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Pastikan Tak Ada Pengaruh dari Skandal di Jepang

Belkote juga menghadirkan merchandise spesial T-shirt yang digambar oleh muklay, dan dijual di official merchandise BBQ Ride bagi para penggemar Muklay maupun penggemar dunia kustom motor.

Muchlis Fachri, atau yang lebih akrab dikenal dengan Muklay, hadir menampilkan kreasi terbarunya yang dinamai MuSriX. Karya yang memakan waktu 3 bulan dalam penciptaannya ini dibangun dengan basis motor Honda MSX 125cc. 

Terinspirasi oleh gaya modifikasi pocket-bike Jepang, Muklay menambah suspensi hidrolik di depan dan belakang motor untuk membuat kaki-kakinya pendek model low-rider, dan menambah plat besi sebagai ekor motor. 

Dengan gaya single-seat, tambahan ekor di belakang ini mendramatisir posisi knalpot double-muffler pada posisi undertail. 

Hadir bersamaan, Barry Williem, seorang komika yang sudah akrab dengan dunia motor dan kustom kultur, membawa motor kreasinya bernama Ameri-chan. 

Dengan penamaan ala Jepang tersebut, Barry membangun motornya dengan konsep Zokusha atau Bosozoku Bike. Ameri-chan diciptakan dalam waktu empat bulan dengan basis motor Buell XB12R Firebolt 1200cc. 

BACA JUGA:Bahaya! Geng Motor Mabuk di Garut Mulai Merampok Warga

BACA JUGA:Agar Ditanggung BPJS Kesehatan, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Korban Lakalantas!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya