Transaksi di IIMS Surabaya 2024 Sentuh Rp 247 Miliar

Transaksi di IIMS Surabaya 2024 Sentuh Rp 247 Miliar

IIMS Surabaya 2024 Sukses Dengan Hasil Memuaskan, Transaksi Mencapai Rp 247M Hingga Total 28.234 Pengunjung-Ade Rafiuddin-Motorexpertz.com

Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan solid berbagai pihak. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan IIMS Surabaya dengan kualitas yang lebih baik di tahun-tahun mendatang,” katanya. 

IIMS Surabaya 2024, menyuguhkan 26 brand dari kendaraan roda empat, roda dua, dan beberapa peserta pendukung. Segmen kendaraan roda empat diikuti oleh BYD, Chery, Daihatsu, Honda,MINI, Morris Garage (MG), Toyota, UMC Suzuki dan Wuling, Seres, Subaru. 

BACA JUGA:Seru! Begini Eksistensi Para Pengguna Motor Aprilia di Indonesia

Kemudian di kelas kendaraan roda dua, diantaranya Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield,dan Vespa, serta kendaraan listrik seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle. 

Rangkaian IIMS Series berikutnya akan dilaksanakan di tahun depan, pada 13-23 Februari 2025 untuk penyelenggaraan di Jakarta  dan akan berlanjut di Surabaya pada 28 Mei – 1 Juni 2025

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya