Ada 20 Merek Ikutan GIIAS 2024, Apa Saja?

Ada 20 Merek Ikutan GIIAS 2024, Apa Saja?

Motor Listrik ALVA di GIIAS 2023-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COMDengan penambahan luasan mencapai 120 ribu meter persegi, GIIAS 2024 juga mencatatkan partisipasi merek kendaraan bermotor terbanyak sepanjang penyelenggaraannya. 

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengungkapkan bahwa pameran GIIAS masih memiliki ruang untuk terus berkembang.

Menurutnya, pasar otomotif Indonesia yang sangat potensial masih terus berkembang menjadi inkubator bisnis bagi berbagai merek global kendaraan bermotor.  

Penyelenggaraan pameran milik Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir untuk ke-31 kalinya pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang. 

BACA JUGA:Belkota Paints Kolaborasi dengan Muklay dan Barry Williem di BBQ Ride Unstoppable 2024

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Meluncur di Indonesia Ternyata Gara-Gara Game Balap

Berikut 20 Merek Peserta Kendaraan Roda Dua yang Hadir Dalam Pameran Otomotif GIIAS 2024:

20 merek dari kendaraan roda dua; Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, Vmove, Volta dan ZPT.

“Dengan penambahan luasan area pameran dan antusiasme sangat luar biasa dari seluruh peserta, kami pastikan GIIAS 2024 akan hadir berbeda dari sebelumnya, info yang kami terima, berbagai peluncuran model kendaraan terbaru termasuk peluncuran kendaraan konsep akan berlangsung pada GIIAS 2024, oleh karena itu kami dengan bangga mengundang para pecinta otomotif untuk datang,” ujar Rizwan.

Untuk memanjakan para pecinta otomotif, GIIAS 2024 menyiapkan satu hari khusus dimana masyarakat akan mendapatkan penawaran terbaik untuk membeli tiket. 

BACA JUGA:World Premiere Launching Yamaha NMax Turbo, Harga Mulai Rp 32,7 Juta

BACA JUGA:AHM Luncurkan Moge Rebel 1100, Harga Cuma Rp 375 Jutaan

Pada program Biggest Offer Ever yang akan berlangsung di tanggal 19 Juni 2024, mulai pukul 10.00 WIB pengunjung dapat membeli tiket GIIAS Weekdays bahkan Weekends dengan hanya seharga 20 ribu rupiah melalui aplikasi Auto360.

Khusus untuk para pengunjung setia GIIAS 2024, berbagai program dan penawaran juga akan dihadirkan  para sponsor. Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah program  Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya