Seru! Begini Eksistensi Para Pengguna Motor Aprilia di Indonesia

Seru! Begini Eksistensi Para Pengguna Motor Aprilia di Indonesia

Aprilia SR GT -Piaggio Indonesia-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Para pencinta Aprilia mengikuti beberapa kegiatan bersama untuk unjuk gigi performa dan kekompakan sesama pengguna tunggangan asal Italia ini.

Mulai dari track day di sirkuit maupun touring di jalan raya. Deretan kegiatan ini juga menegaskan performa lini kendaraan Aprilia.

Seperti skuter sporty premium Aprilia SR-GT, hingga sejumlah line up sport bike Aprilia RS 660, Tuono 660, dan Aprilia RSV4 yang berkapasitas 1000cc. 

Kedua kegiatan ini diikuti oleh komunitas pencinta Aprilia yang berbeda namun memiliki kesamaan akan kecintaan pada dunia otomotif dengan adrenalin balap.

BACA JUGA:Gerak Cepat, Piaggio Indonesia Tanggapi Video Viral Vespa Mogok

BACA JUGA:Viral! Pemilik Vespa Baru Keluhkan Motornya Mogok, Langsung Ditanggapi Piaggio Indonesia

Ayu Hapsari, BTL, PR, and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, "Kami bangga bahwa Aprilia, dengan DNA balap yang erat di setiap produknya, dapat dinikmati di dua tipe lintasan berbeda dengan pengalaman yang sama-sama autentik. 

Pencinta Aprilia 660 Family: Aprilia RS dan Aprilia Tuono, bisa menguji performa sepeda motor secara maksimal di lintasan balap. 

Di kesempatan yang berbeda, komunitas pengguna Aprilia SR-GT merayakan hari jadi mereka dengan perjalanan panjang lintas pulau. 

Kedua kegiatan ini pun menghadirkan pengalaman bersama brand Aprilia yang sama baiknya, sesuai keunggulan serta DNA balap yang senantiasa tersemat dari masing-masing produk kami,” ucap Ayu.

BACA JUGA:BMW G 310 Series Laris Manis di Indonesia, Targetnya 200 Unit di 2024

BACA JUGA:Jorge Martin Resmi ke Tim Pabrikan Aprilia Musim Depan

Ayu menambahkan jika pihaknya berharap, motor-motor Aprilia dapat terus menjadi bagian dari cerita petualangan setiap pencintanya. 

"PT Piaggio Indonesia pun akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, bukan hanya melalui pilihan produk yang berkualitas tinggi, tetapi juga melalui pengalaman dan layanan premium,” lanjut Ayu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya