Transaksi di IIMS Surabaya 2024 Sentuh Rp 247 Miliar

Transaksi di IIMS Surabaya 2024 Sentuh Rp 247 Miliar

IIMS Surabaya 2024 Sukses Dengan Hasil Memuaskan, Transaksi Mencapai Rp 247M Hingga Total 28.234 Pengunjung-Ade Rafiuddin-Motorexpertz.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dyandra Promosindo sukses menyelenggarakan rangkaian acara Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya yang berlangsung dari 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya. 

IIMS Surabaya 2024 menarik antusiasme luar biasa dari masyarakat, dengan total 28.234 pengunjung. 

Angka ini melampaui ekspektasi dan menunjukkan peningkatan 12% dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun 2023.

Selain peningkatan jumlah pengunjung, IIMS Surabaya 2024 juga mencatatkan total transaksi yang impresif, mencapai Rp 247 miliar.

BACA JUGA:Harga Tiket MotoGP Malaysia 2024 Mulai Rp 300 Ribuan Saja!

BACA JUGA:Kawasaki Indonesia Siap Luncurkan Tiga Motor Baru di PRJ 2024, Model Apa Saja?

Serta ada total 1.147 unit kendaraan berhasil terjual selama pameran, menunjukkan minat yang tinggi dari masyarakat terhadap produk otomotif yang dipamerkan. 

Data ini diterima dari laporan resmi setiap peserta pameran, mencerminkan keberhasilan acara ini dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif di Surabaya dan sekitarnya.

Pencapaian ini tidak hanya menegaskan posisi IIMS Surabaya sebagai ajang pameran otomotif unggulan di wilayah tersebut, tetapi juga menunjukkan potensi besar pasar otomotif di Surabaya. 

Keberhasilan ini diharapkan dapat terus berlanjut pada penyelenggaraan IIMS berikutnya, memberikan dampak positif bagi industri otomotif nasional.

BACA JUGA:Siap Gelar MotoGP Malaysia 2024, Sirkuit Sepang Mulai Adakan Tur Regional di Indonesia

BACA JUGA:Pameran GIIAS 2024 Digelar Bulan Juli, Bakal Banyak Model Baru?

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF, menyampaikan, jika pihaknya sangat bangga dengan pencapaian IIMS Surabaya 2024.

"Peningkatan yang signifikan dalam transaksi dan jumlah pengunjung menunjukkan bahwa IIMS Surabaya telah menjadi ikon pameran otomotif di wilayah ini dan platform terpercaya bagi masyarakat Jawa Timur untuk bertransaksi otomotif.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya