Keliling Kota Pakai LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB, Ada Bikers Senior yang Ikutan

Keliling Kota Pakai LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB, Ada Bikers Senior yang Ikutan

Keliling Kota Pakai LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB, Ada Bikers Senior yang Ikutan-Yamaha-

BACA JUGA:Inikah Sosok Motor Listrik Kolaborasi GESITS dan Hyundai?

”Merupakan bagian dari kesenangan motoran naik motor Yamaha, saya memang fanatik dengan motor Yamaha. Lihat LEXi waktu lagi di dealer lalu beli. Pakai LEXi ini sangat nyaman, posisi riding dan suspensi nyaman, juga bisa bawa barang yang saya butuhkan untuk pekerjaan saya (barang dapat diletakkan di ruang kaki yang lega),” tuturnya. 

“Saya juga butuh cc lebih besar supaya power lebih maksimal, jadi beli LEXi ini. Kualitas motor Yamaha terjamin, sparepart original. Saya selalu pakai motor Yamaha, pernah pakai RX King, Vega, FreeGo. Ikut acara Yamaha kali ini terasa lebih akrab dan kekeluargaan ketemu konsumen LEXi lainnya,” lanjutnya.

Pengalaman menyenangkan juga dirasakan oleh konsumen LEXi LX 155 di Surabaya. Puluhan bikers memulai city touring dari Lapangan Yamahaland di jalan Panglima Sudirman, lalu beriringan melalui sejumlah titik di ibukota Jawa Timur itu hingga berakhir di area Pandaan Pasuruan. 

BACA JUGA:Viral! Pembalap Tabrak Rusa Saat Balapan, Langsung Bendera Merah

BACA JUGA:Repsol Tak Lagi Dukung Honda di MotoGP 2025

Dalam acara ini peserta aktif mengikuti rangkaian kegiatan lainnya seperti fun games dan sesi sharing membagi experience berkendara LEXi LX 155 serta kegembiraan lainnya sebagai pecinta motor Yamaha.

Sedangkan di NTB, bikers LEXi LX 155 mengawali perjalanan dari dealer SIP Ampenan di Mataram, mereka berkumpul sebagai bagian dari kemeriahan ajang Mandalika Racing Series (MRS) yang digelar di sirkuit internasional Mandalika. 

Yamaha yang turut mendukung kompetisi balapan tersebut, juga menambah keseruan dengan kegiatan “Healing All New LEXi LX 155”. 

Dari dealer SIP Ampenan, konsumen berkendara menuju sirkuit internasional Mandalika yang ditempuh dalam waktu satu jam. 

Mereka juga mampir ke Bukit Seger dekat sirkuit, yang dilewati dengan mulus menggunakan LEXi LX 155. Tak ketinggalan turut menyaksikan langsung persaingan kompetitif para pembalap di kejuaraan MRS.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya