Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Rasakan Langsung Sensasi Turbo di Sirkuit

Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Rasakan Langsung Sensasi Turbo di Sirkuit

Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Rasakan Langsung Sensasi Turbo di Sirkuit-Yamaha-

BOGOR, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar NMAXTurbo” Riding Experience di sirkuit Sentul Karting pada Kamis 27 Juni 2024.

Acara tersebut merupakan kesempatan untuk mengulas produk baru dari keluarga Maxi Yamaha yang hadir dalam bentuk aktivitas test ride bersama rekan media.

BACA JUGA:Begini Tampang Motor Preicanos Racing Moto2, Nggak Ada Sponsor Pertamina!

BACA JUGA:Digelar Weekend Ini, Cek Nih Jadwal MotoGP Assen 2024

Yamaha ingin memberikan pengalaman berkendara secara langsung bersama NMAX generasi terbaru untuk yang pertama kalinya kepada awak media. 

Sehingga mereka tidak hanya bisa menjajal kenyamanan berkendara dan handling motor saat bermanuver di lintasan sirkuit, tetapi juga dapat merasakan performa garang mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah dilengkapi dengan teknologi YECVT untuk menggantikan sistem CVT konvensional.

Kehadiran teknologi YECVT pada motor, membuat NMAX "TURBO" memiliki 2 fitur unggulan yang mampu meningkatkan performa berkendara. 

BACA JUGA:Viral! Ojol di Depok Tendang Motor PCX Customer Karena Kesal Susah Temukan Alamatnya

BACA JUGA:ETLE Face Recognition Siap Disebar, Bakal Kenali Muka Pelanggar Lalu Lintas!

Fitur yang pertama adalah Riding Mode dengan 2 pilihan berkendara, yaitu T-Mode dan juga S-Mode serta fitur yang kedua, yakni Y-Shift yang mampu membantu pengendara mendapatkan akselerasi ataupun deselerasi secara lebih cepat dalam 3 tingkatan (1-low, 2-medium, 3-high)

“Sejak pertama kali diluncurkan di awal bulan Juni, antusiasme dan rasa penasaran publik terhadap teknologi baru yang ada pada NMAX “TURBO” memang sangat tinggi,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM dalam keterangannya, Kamis 27 Juni 2024. 

“Banyak masyarakat khususnya pecinta otomotif yang menanyakan terkait performa berkendara TURBO yang dimiliki motor. Untuk menjawab rasa penasaran itu, Yamaha pun telah mengadakan berbagai kegiatan yang bersifat edukatif dan sharing experience,” tambahnya.

BACA JUGA:Pemerintah Siap Dukung Penyediaan Kendaraan Listrik di IKN

BACA JUGA:Indonesia Gandeng Jepang Pererat Kerja Sama di Industri Otomotif

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya