Viral! Pembalap Tabrak Rusa Saat Balapan, Langsung Bendera Merah

Viral! Pembalap Tabrak Rusa Saat Balapan, Langsung Bendera Merah

All Japan-Tangkapan Layar Youtube MFJ All Japan -

SUGO, MOTOREXPERTZ.COM - Akhir pekan lalu, beberapa ajang balap baik tingkat internasional dan kejuaraan lokal seperti Mandalika Racing Series dan MFJ All Japan Road Race Championship (AJRRC) digelar. 

Nah, ada video viral dari ajang AJRRC seri ke-3 di Sugo, Jepang. Di mana pada kelas J-GP3 terjadi insiden yang cukup mengejutkan.

Saat balapan hanya menyisakan 2 lap, dari total 20 lap tiga pembalap terdepan yang melaju kencang di straight justru kelabakan melihat seekor kijang berada di tengah trek.

Para pembalap, yakni Hiroki Ono dari tim P.Mu 7C Galespeed yang tengah bersaing dengan Syouta Kyuchi dari tim Plusone dan Rei Wakamatsu dari tim Japan Post Docomo Business TP tak bisa menghindar.

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal Balap MotoGP Mugello 2024 Pekan Ini

BACA JUGA:IRC Hadirkan Diskon Paket Ban Buat Skutik, Harganya Mulai Rp 500 Ribu Sepasang

Sontak kijang tersebut langsung tertabrak dan terkapar di tengah lintasan. Karena kejadian tersebut, balapan motor-motor sport fairing 250 cc itu pun dihentikan dengan red flag.

Sebagai balap motor J-GP3 adalah salah satu kelas balap di ajang All Japan Road Race Championship (AJRRC), yang merupakan kejuaraan balap motor utama di Jepang. 

All Japan Road Race Championship sendiri mencakup berbagai kelas, seperti JSB1000, J-GP2, ST600, dan J-GP3. 

Kejuaraan ini diadakan oleh Federasi Motor Jepang (MFJ) dan dianggap sebagai salah satu kejuaraan balap motor paling kompetitif di Asia.

BACA JUGA:Ini Alasan Enea Bastianini Ogah Turuti Penalti di MotoGP Catalunya

BACA JUGA:Penggolongan SIM C Dimulai, Korlantas Resmi Rilis SIM C1 Untuk Motor 250-500 Cc

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya