Inikah Sosok Motor Listrik Kolaborasi GESITS dan Hyundai?

Inikah Sosok Motor Listrik Kolaborasi GESITS dan Hyundai?

Gesits-Switch Motors-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Seperti diketahui, belum lama ini produsen motor listrik GESITS dan IBC menggandeng Hyundai Kefico untuk berkolaborasi dalam menghasilkan produk baru.

Sepertinya, produk tersebut bakal meluncur tak lama lagi. Bahkan teaser sketsanya pun mulai tersebar dari perusahaan perancangnya, Switch Motor yang berasal dari Eropa.

Seperti dikutip dari akun Instagram resminya, Switch Motors Official pada Selasa (28/5). 

"Saatnya GESITS baru. Skuter listrik terbaru dari Switch Motors untuk  GESITS Indonesia," tertulis singkat di postingan tersebut. Tak ada keterangan lainnya mengenai gambar motor yang masih berupa sketsa itu.

BACA JUGA:Hyundai dan GESITS Bikin Motor Listrik Setara 125-150 Cc

BACA JUGA:GESITS Gandeng Hyundai Kefico dan IBC Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru

Meski demikian terkuak jika model baru GESITS akan dirancang oleh mereka dengan basis model desain berjuluk The Jetfighter.

Tampilannya futuristik lewat hadirnya panel-panel bodi yang terdiri dari beberapa bagian. Selain itu, menonjolkan kesan modern terlihat dari desain bodi serba tajam dan swing arm besarnya.

Bagian roda belakangnya bisa memakai model hub drive seperti yang diusung oleh model yang dirilis oleh Hyundai Kefico.

Pengumuman kerja sama tersebut berlangsung di ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Dalam kesempatan itu juga, prototipe motor listrik berbasis GESITS G1 hadir.

BACA JUGA:Modifikasi GESITS Raya, Inspirasi Motor Listrik Bergaya Proper

BACA JUGA:Keren! Motor Listrik Gesits Raya G dengan Grafis Timnas Garuda Meluncur di IIMS 2024

Oleh keduanya, model tersebut dinamakan GESITS Model-1. Motor listrik ini menggunakan penggerak jenis hub drive dari Hyundai Kefico 4,5 kw dengan sistem baterai 96 volt dan 72 volt. 


Gesits Model 1-Ilham-

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya