Hampir 300 Ribu Penggemar MotoGP Membuat Sejarah di Le Mans

Hampir 300 Ribu Penggemar MotoGP Membuat Sejarah di Le Mans

Hampir 300 Ribu Penggemar MotoGP Membuat Sejarah di Le Mans--MotoGP

"Event ini persis seperti yang kami inginkan setiap kali kami balapan. Yakni balapan menakjubkan di trek dengan tribune penuh penonton, dipadukan agenda lengkap aktivitas dan hiburan untuk menjadikan setiap menit dalam akhir pekan menjadi sesuatu yang istimewa bagi setiap penggemar. Kami berterima kasih kepada Claude dan timnya atas komitmen mereka terhadap MotoGP", tambahnya.

 

“Sedangkan bagi para penggemar, mereka sama-sama berkomitmen terhadap olahraga ini dan menunjukkan hal itu setiap kali kami tampil di trek. Mereka masih muda dan beragam, mencerminkan kekuatan MotoGP untuk berinteraksi dengan khalayak luas dan menciptakan koneksi yang kuat.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio 2024 Diajak Lintasi Jogja–Solo, Seberapa Irit Hasilnya?

BACA JUGA:Yamaha Gelar Lomba Poster dan Animasi Fazzio, Hadiahnya Jutaan Rupiah!

Seperti yang kita lihat, untuk mengembangkan olahraga ini di seluruh dunia, ini adalah bukti konsep bahwa MotoGP diperuntukkan bagi semua orang. Dan saat Anda mendengar mesin menderu keluar dari pit lane, Anda tahu bahwa ini adalah untuk Anda", ucapnya.

"Terima kasih, Le Mans, karena telah berbagi semangat luar biasa Anda dengan kami saat kami terus mengukir sejarah. Merupakan kebahagiaan bagi kami untuk berbagi panggung dengan Anda dalam olahraga paling menarik di dunia ini", tutup Carmelo.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya