17 Ribu Pemudik Sambangi Posko dan Bengkel Jaga Yamaha Selama Libur Lebaran

17 Ribu Pemudik Sambangi Posko dan Bengkel Jaga Yamaha Selama Libur Lebaran

Pos Jaga Yamaha-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Momen libur lebaran telah berakhir dan Yamaha Indonesia mengumumkan antusiasme pemudik yang mampir ke layanan selama periode 6 – 12 April lalu.

 

Total ada sebanyak lebih dari 17 ribu pengunjung dari berbagai daerah yang menggunakan berbagai fasilitas bengkel dan pos jaga atau posko mudik yang disediakan oleh Yamaha Indonesia.

 

Sebelumnya, Yamaha Indonesia telah menyiagakan sebanyak 89 Bengkel dan 4 Pos Jaga di wilayah Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Lampung, Sumatera Selatan dan juga Sulawesi Selatan.

 

Layanan tersebut hadir untuk mendukung mobilitas libur lebaran masyarakat. Terbukti selama periode tersebut, banyak masyarakat yang memanfaatkan layanan Bengkel dan Pos Jaga Yamaha

BACA JUGA:Lebih Dari 1,7 Juta Motor Baru Beredar di Indonesia Sepanjang Kuartal I 2024

“Komitmen Yamaha untuk mewujudkan pengalaman libur lebaran yang lancar dan berkesan di tahun ini, telah kami tunjukan melalui kehadiran Bengkel dan Pos Jaga di berbagai wilayah yang beroperasi secara normal," urai Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Hal ini menurutnya sudah diluar ekspektasi. Karena program ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat. 

 

"Di mana sebanyak lebih dari 17 ribu pengendara datang berkunjung untuk menikmati fasilitas perawatan motor, tempat beristirahat dan ibadah, hingga mendapatkan berbagai diskon pembelian spare part menarik yang kami tawarkan,” terangnya.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: