Ini Tiga Moge Langka Seharga Rumah di Indonesia, Ada Ducati dan Aston Martin

Ini Tiga Moge Langka Seharga Rumah di Indonesia, Ada Ducati dan Aston Martin

--

Ajang buka bersama oleh Janto Group pada Rabu (27/3) menjadi sarana pengenalan tiga produk baru mereka. Ketiganya punya harga fantastis yang setara rumah miliaran Rupiah. Ada apa saja?

 

Sebagai catatan perusahaan ini menaungi tiga unit bisnis di bidang otomotif, yakni APM Ducati Indonesia, showroom mobil mewah Glamour Auto Boutique dan 2Wheelers sebagai dealer yang mengkurasi sepeda motor mewah.

 

Untuk itu, Janto Group coba menghadirkan 4 produk unggulan masing-masing unit bisnisnya. Seperti Panigale V4 R dan Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica yang dihadirkan oleh Ducati Indonesia dan Aston Martin AMB 001 Pro oleh 2Wheelers. Serta mobil Praga R1 oleh Glamour Auto Boutique.

 

Kita bahas dua varian Ducati lebih dulu. Di mana salah satunya adalah Ducati Panigale V4 R sebagai versi jalan raya dari motor yang dipakai balap World Superbike. 

 

Motor ini merupakan kombinasi yang luar biasa dari keunggulan teknik  yang dicapai oleh Ducati di lintasan maupun jalan raya. Motor ini dilengkapi dengan mesin 998cc Desmosedici Stradale 90° V4 yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 218 tenaga kuda. 

BACA JUGA:Vespa Sprint S 150: Skutik Ikonik Italia dengan Performa Modern

BACA JUGA:Ngabers Baru Dapat THR, Saatnya Beli Motor Matik Bekas Pakai Tips Ini!

Menjadikannya sebagai motor paling kuat yang pernah diproduksi oleh Ducati untuk jalan raya. 

 

Dengan bobot hanya 165 kg, Ducati Panigale V4 R menjanjikan akselerasi yang luar biasa dan penanganan yang presisi di setiap tikungan.  Di Indonesia hanya masuk 2 unit dengan banderol Rp 1,893 miliar.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: