Penggemar Yamaha Aerox 155 2024 Ternyata Dominan Anak Muda, Ini Alasannya!

Penggemar Yamaha Aerox 155 2024 Ternyata Dominan Anak Muda, Ini Alasannya!

Penggemar Yamaha Aerox 155 2024 Ternyata Dominan Anak Muda, Ini Alasannya!-MotorExpertz.com-Motorexpertz.com

Yamaha Aerox 155 2024 varian connected atau ABS, hadir dengan menawarkan fitur modern, mulai dari Anti-lock Brake System atau ABS dan juga fitur unggulan Yamaha, yaitu Yamaha Motorcycle Connect.

Untuk varian tertingginya ini, dibandrol dengan harga Rp 30 jutaan, dan ditawarkan dalam dua varian warna yang menarik, yaitu ada warna black maxi signature dan prestige silver.

BACA JUGA:Ada 3 Penyebab yang Membuat V Belt Motor Matic Slip, Jadi Nggak Bisa Ngacir!

Cybercity

Varian selanjutnya ada Cybercity, varian ini sendiri dihadirkan dengan desain tampilan mencolok, yaitu memiliki livery cybercity yang cukup unik, sehingga membuat berkendara pun semakin percaya diri.

Standar

Sedangkan untuk varian terendahnya, Yamaha Aerox 155 2024 memiliki varian standar, dimana varian ini hadir dengan berbagai pilihan warna beragam.

Beberapa pilihan warna yang ditawarkan seperti, Cyan Silver, Metalic Red, Black Silver dan juga Yellow Blue, dan dibandrol dengan harga Rp 27 jutaan.

BACA JUGA:Cek Catatan Terbaik Legenda MotoGP di Balapan Pertama Grand Prix Qatar 2024

Yamaha Aerox 155 2024 ini, memiliki kompetitor yang cukup berat yaitu Honda Vario 160, dimana pesaingnya tersebut juga dihadirkan dengan beberapa varian dan harga yang ditawarkan juga cukup bersaing.

Namun meskipun demikian, motor ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh pesaingnya tersebut, salah satunya adalah sudah menggunakan mesin berteknologi BlueCore.

Kehadiran mesin berteknologi BlueCore ini, menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dan efisien, tanpa harus mengorbankan performa mesinnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: