Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade 2024 Jadi Model Paling Mahal, Tembus Rp 1,3 Miliar

Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade 2024 Jadi Model Paling Mahal, Tembus Rp 1,3 Miliar

HD Tobacco Fade-Harley Davidson-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sama seperti brand-brand ikonik otomotif dunia sekelas Jeep atau Vespa, Harley-Davidson juga gemar merilis produk terbatas.

Di Indonesia, varian Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade yang tahun ini jadi produk spesial pabrikan motor legendaris Amrik tersebut. 

Tak tanggung harga Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade mencapai Rp 1.399.155.000 off the road. Hal ini menjadikannya sebagai model termahal HD di line up 2024 yang mereka rilis Minggu 12 Mei lalu.

Apa yang istimewa dari Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade? 

BACA JUGA:Pilihan Motor Matic Bekas di Bawah Rp 10 Juta, Tetap Gaya Tanpa Bikin Kantong Jebol!

BACA JUGA:Mengenal Yamaha Majesty 125, Moyangnya Yamaha NMax yang Langka

Pihak JLM Auto Indonesia selaku distributor resmi HD di Indonesia menyebut jika koleksi sepeda motor Harley-Davidson ini tersedia dalam jumlah terbatas.

Tidak lebih dari 2.000 unit per model yang dibuat untuk seluruh dunia.

Gunakan Cat Spesial

Pewarnaan cat Tobacco Fade diaplikasikan oleh Harley-Davidson dengan menggunakan alat cat presisi canggih yang dirancang untuk menghasilkan detail panel dengan gradasi warna yang pudar. 

BACA JUGA:Enjoy the Ride! Panduan Santai dan Aman Saat Boncengan di Motor Sport

BACA JUGA:Ducati Rilis Motor Paling Murah, Cocok Buat Pasar Indonesia?

Garis-garis berwarna karamel yang kaya memberi aksen pada warna panel emas metalik yang mengambang di luar warna pudar. Emblem tangki bahan bakar terinspirasi dari bentuk dan lekukan piringan hitam.

Sementara grafis pada sepatbor depan yang berbentuk seperti pick gitar, terinspirasi dari logo band rock dan instrumen, seolah berbicara langsung dengan detail pada emblem di tangki.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: