CATAT! Pertamina Bagi-bagi Hadiah Buat Pelanggan Setia Mulai Bulan Maret 2024, Ini Daftar Hadiahnya

CATAT! Pertamina Bagi-bagi Hadiah Buat Pelanggan Setia Mulai Bulan Maret 2024, Ini Daftar Hadiahnya

Hadiah MyPertamina 2024-MyPertamina- mypertamina.id

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pertamina Patra Niaga memperlihatkan penghargaan kepada para konsumennya dengan mengadakan program bagi-bagi bahan bakar Pertamax sebesar 3 liter gratis untuk setiap konsumen

Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari seremoni peluncuran program MyPertamina Tebar Hadiah 2024 melalui aplikasi MyPertamina

Penyediaan bahan bakar gratis ini akan dilakukan secara berkala, dimulai dengan pembagian Pertamax kepada 1.000 konsumen sepeda motor di SPBU Pertamina COCO Fatmawati 31.124.02, Jakarta Selatan, yang hanya perlu menunjukkan aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA:Viral, Efek Pertalite akan naik, Aplikasi MyPertamina Tembus 1 Juta Pendaftar

Aplikasi MyPertamina yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2017 telah memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggannya, termasuk program hadiah yang sudah dinantikan oleh pengguna.

Untuk berpartisipasi dalam program undian hadiah ini, pengguna harus menukarkan poin yang mereka dapat setiap kali melakukan transaksi bahan bakar Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. 

Setiap 10 poin bisa ditukarkan dengan 1 kupon undian, sehingga semakin banyak kupon yang dikumpulkan, semakin besar juga peluang untuk memenangkan hadiah. 

Untuk tahun ini, PT Pertamina menawarkan berbagai macam hadiah menarik kepada masyarakat, seperti satu unit BMW 320i, Ibadah Haji Furoda, voucher liburan, 67 keping emas, 12 Yamaha NMax, serta ratusan juta rupiah dalam bentuk voucher belanja MyPertamina. 

BACA JUGA:VIRAL! Ada yang Baru di SPBU Pertamina, Warnanya Ungu

Program MyPertamina Tebar Hadiah 2024 berlangsung mulai 1 Maret hingga 31 Oktober 2024, dengan undian dilakukan setiap dua bulan sekali.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MyPertamina (@mypertamina)

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi PT Pertamina kepada para pelanggan setia. 

Bentuk ucapan terima kasih karena terus mempercayai Pertamina sebagai mitra dalam pengadaan bahan bakar.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: