Persaingan Ketat di Seri Perdana Kejurnas MRS 2024, Makin Seru di Tengah Guyuran Hujan

Persaingan Ketat di Seri Perdana Kejurnas MRS 2024, Makin Seru di Tengah Guyuran Hujan

Persaingan Ketat di Seri Perdana Kejurnas MRS 2024, Makin Seru di Tengah Guyuran Hujan-dok MRS-

Mandalika Racing Series sekaligus menjadi ajang tolak ukur para pebalap yang akan mengikuti kejuaraan Asia Road Racing Championship, 15-17 Maret di Thailand. 

Seperti halnya AHRT yang mengerahkan skuad formasi terbarunya dengan lima pebalap untuk mengikuti kelas Supersport 600.       

Priandhi Satria, Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengungkapkan rasa bangganya Mandalika Racing Series bisa terselenggara dengan lancar serta mengetengahkan tingkat kompetisi tinggi. 

BACA JUGA:Prima Pramac Racing Pamerkan Livery 2024: Merilis Ducati Desmosedici GP24 di Bahrain

“Kehadiran para pebalap top Indonesia terbukti membawa atmosfer persaingan ketat meski lintasan basah karena turun hujan,” ujar Priandhi.

“Hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi para pebalap yang turun untuk mengenal karakter di Pertamina Mandalika International Circuit di berbagai kondisi untuk balapan selanjutnya termasuk ketika turun di event internasional,” jelasnya. 

“Selain itu dari tayangan live streaming juga terlihat antusias penonton yang mencapai ratusan ribu viewer dalam dua hari pelaksanaan,” tambahnya.

BACA JUGA:Mirip Body Trail Jadul, Suzuki DR Z-400S Baru Saja Meluncur

Priandhi juga mengatakan, hal ini bisa menjelaskan bahwa balap motor menjadi sebuah tontonan yang ditunggu insan balap dengan segala aksi-aksinya. 

Diharapkan dengan adanya live streaming bisa menumbuhkan simbiosis mutualisme untuk para sponsor yang telah mendukung event ini dalam membangun industri motorsport lebih maju.

Putaran selanjutnya akan berlangsung pada 25-26 Mei 2024 yang dipastikan bakal lebih banyak diikuti para pebalap nasional. 

Pada kesempatan itu, Priandhi Satria didampingi oleh Erwin Indrijanto dari Hubungan Antar Lembaga IMI Pusat, Eddy Saputra (Deputi Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat) , Arif Syahbani (Chairman PRIDE Club).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: