Prima Pramac Racing Pamerkan Livery 2024: Merilis Ducati Desmosedici GP24 di Bahrain

Prima Pramac Racing Pamerkan Livery 2024: Merilis Ducati Desmosedici GP24 di Bahrain

Prima Pramac Racing Pamerkan Livery 2024: Merilis Ducati Desmosedici GP24 di Bahrain--MotoGP

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Juara Tim MotoGP™ 2023 ini merilis Ducati Desmosedici GP24 milik Jorge Martin-Franco Morbidelli dirilis oleh Juara Tim MotoGP™ 2023 di Bahrain.

Prima Pramac Racing telah memilih Bahrain untuk meluncurkan motor anyarnya, dengan kemitraan eksklusif antara tim MotoGP™ dan kejuaraan F1.

Ducati Desmosedici GP24 baru diluncurkan di Sirkuit Internasional Bahrain, yang pada akhir pekan ini menjadi tuan rumah putaran pembuka Formula 1 Grand Prix.

BACA JUGA:Mirip Body Trail Jadul, Suzuki DR Z-400S Baru Saja Meluncur

Jorge Martin dan Franco Morbidelli – disiarkan langsung di F1 TV, saluran resmi Formula 1 – muncul dari tikungan terakhir di sirkuit dan menuju paddock.

Kedua pembalap disambut oleh jurnalis dari seluruh dunia, bersama dengan Team Manager Prima Pramac Racing, Gino Borsoi; Team Principal Prima Pramac Racing, Paolo Campinoti; serta CEO Prima Assicurazioni, George Ottathycal.

Tim yang kini dibalut warna merah dan ungu hadir dengan ambisi segar, menyusul gelar Juara Dunia Tim pada 2023 – yang pertama bersejarah bagi tim independen – dan musim luar biasa Jorge Martin, jadi penantang titel dunia pembalap hingga balapan terakhir, dan membawa pulang gelar Pembalap Independen Terbaik.

Pembalap Spanyol itu, akan membalap untuk Prima Pramac Ducati dalam tahun keempat berturut-turut, mengakhiri musim lalu dengan empat kemenangan GP dan sembilan kemenangan sprint, dengan total 22 podium (termasuk sprint).

BACA JUGA:Program Kemenhub Mudik Gratis, Bawa Motor Listrik Bisa Ikutan?

Berkendara bersama Martin tahun ini adalah Franco Morbidelli yang berdarah Italia-Brasil, membentuk kombinasi tiga warna dengan motor Italia.

Juara Dunia Moto2™ 2017 itu bergabung dengan Prima Pramac Racing pada 2024 dengan hasrat membara untuk tampil baik dan menunjukkan potensinya.

Kedua pembalap akan memiliki Ducati Desmosedici GP24 spek pabrikan.

Ini adalah musim ke-23 bagi Tim di MotoGP, dan tahun ketiga kemitraan dengan perusahaan teknologi Prima Assicurazioni sebagai sponsor utama.

BACA JUGA:Sejumlah Pakar Mengatakan Beberapa Ciri Helm Motor yang Bikin Cepat Kelelahan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: