Prima Pramac Racing Pamerkan Livery 2024: Merilis Ducati Desmosedici GP24 di Bahrain

Prima Pramac Racing Pamerkan Livery 2024: Merilis Ducati Desmosedici GP24 di Bahrain

Prima Pramac Racing Pamerkan Livery 2024: Merilis Ducati Desmosedici GP24 di Bahrain--MotoGP

Balapan pertama Kejuaraan Dunia yang makin kompetitif ini dijadwalkan di Qatar pada 10 Maret.

Paolo Campinoti, Team Principal Prima Pramac Racing: "Tujuan kami tahun ini adalah untuk tetap berada di puncak, menyusul hasil luar biasa yang diraih di Kejuaraan tahun lalu. Dengan menempati peringkat kedua di Kejuaraan Pembalap dan memenangi gelar Juara Dunia Tim, kami membuat sejarah sebagai tim independen. Musim 2024 akan menjadi kejuaraan yang penting bagi kami. Ini akan menjadi tantanga sulit untuk berkembang dibandingkan musim lalu, namun kami bertekad untuk melakukan yang terbaik."

George Ottathycal, CEO Prima Assicurazioni: "2023 Adalah tahun yang sangat sukses bagi Prima. Bisnis premi asuransi kami mencatat pertumbuhan dua digit sekali lagi, dengan lebih dari 3 juta klien aktif, dan kesuksesan tim olahraga adalah puncak dari kesuksesan Prima Assicurazioni. Di sini, di Prima, kemitraan kami dengan tim Pramac dan kemenangan mereka di MotoGP™ memiliki arti yang sama bagi kami dengan kesuksesan kami dalam dunia asuransi. jadi kami tidak sabar menunggu dimulainya musim baru ini dan kembalinya semua keseruan dan adrenalin yang hanya bisa dihasilkan oleh olahraga ini. Seluruh Tim sangat termotivasi, dan saya yakin mereka akan mampu mengulangi – atau bahkan lebih baik lagi – musim luar biasa tahun lalu, dengan Jorge Martin yang membuat kami siaga hingga GP terakhir."

BACA JUGA:Ini Dia Perbedaan Kacamata Biasa dengan Kacamata Motor

Gino Borsoi, Team Manager Prima Pramac Racing: "Kami memasuki musim baru ini dengan percaya diri dan keyakinan. Untuk pertama kalinya, setelah tiga tahun, kami akan menghadirkan pembalap baru di tim. Ini adalah tantangan yang menarik bagi kami, tantangan yang akan kami hadapi dengan tekad, fokus serta antusiasme. Saya sangat yakin dengan potensi yang dimiliki Jorge Martin, dan saya yakin Franco Morbidelli akan memberikan segalanya untuk memberikan kepuasan maksimal kepada kami, mewujudkan etos kerja dan semangat pengorbanan yang menjadi ciri khas Prima Pramac Racing. Tim siap menghadapi musim baru dengan tekad dan ambisi bersama dua pembalap berbakat yang memiliki prestasi besar di depan mata mereka."

Jorge Martin, Prima Pramac Racing: "2023 adalah tahun yang fantastis, penuh dengan hasil dan kepuasan luar biasa. Yang kurang hanyalah lapisan gula di bagian akhir, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan 2024 menjadi lebih baik lagi. Saya tahu saya dipandang sebagai salah satu kandidat gelar bahkan sebelum musim dimulai. Tekanan seperti ini hanya terjadi pada beberapa pembalap, dan menjadi salah satu dari mereka makin memotivasi saya. Saya adalah bagian dari tim yang memiliki segalanya untuk membuat perbedaan: motor, orang-orang, dan pola pikir. Bersama-sama, kami memulai musim ini dengan tekad untuk mengambil posisi teratas."

Franco Morbidelli, Prima Pramac Racing: "2024 merupakan titik balik dalam karier saya. Saya bergabung dengan tim yang tahun lalu bersaing memperebutkan gelar Kejuaraan Pembalap hingga balapan terakhir, dan membawa pulang titel dunia Tim. Jadi, ada semua bahan untuk menjadikan musim ini berkesan. Sayangnya bagi saya, 2024 dimulai dengan insiden yang memaksa saya melewatkan tes pramusim. Tetapi kini saya sudah pulih, dan saya tidak sabar untuk benar-benar mengenal Ducati Desmosedici GP24 dan meraih banyak hasil penting."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: