IIMS 2024 Raih Kesuksesan 10 Hari Penyelenggaraan, Total Transaksi 3,1 Triliun!

IIMS 2024 Raih Kesuksesan 10 Hari Penyelenggaraan, Total Transaksi 3,1 Triliun!

IIMS 2024 Raih Kesuksesan 10 Hari Penyelenggaraan, Total Transaksi 3,1 Triliun!--Istimewa

Regular Grand Stand weekend pass Zone E,F,G Rp800.000, dan Zone C,D,H,I Rp1.000.000. Festival - General Admission weekend pass (28-29 Sept) dengan harga Rp700.000. 

Nantinya, pembeli tiket Moto GP dan ARRC Mandalika berhak mendapatkan sejumlah pengalaman menonton MotoGP di Pertamina Mandalika International Circuit, Nusa Tenggara Barat dengan ragam fasilitas menarik. 

Malam hari (24/2) tak menyulutkan semangat Yamaha Racing Indonesia untuk mengenalkan Tim Balap Yamaha ke masyarakat luas dalam acara Riders Yamaha Racing Indonesia Meet & Greet di booth Yamaha, Hall C3, JIExpo, Kemayoran. 

Pengenalan Tim Balap Yamaha musim 2024 ini beranggotakan 5 orang. 

Mereka adalah, Arai Agaska, M Faerozi Toreqottulah, Aldi Satya Mahendra, Andi Muhammad Fadly, dan Wahyu Nugroho akan ikut bertanding di ajang ARRC Mandalika. Kelima pembalap asal Indonesia diharapkan mendapatkan hasil terbaik tahun ini. 

Grand Prize atau hadiah utama IIMS 2024 yang dinantikan oleh seluruh pengunjung pembeli tiket IIMS 2024 tahun ini adalah 1 unit mobil BYD Atto 3 dan 1 unit motor Honda PCX 160. 

Tersedianya hadiah utama IIMS 2024, tak lepas dari dukungan MUFG Group, PT Bank Danamon, Tbk selaku Official Bank Partner, dan Adira Finance selaku Official Multifinance Partner.

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF menuturkan, “Keramaian IIMS 2024 sejauh ini telah memenuhi ekspektasi seluruh pihak. Dari mulai pengunjung IIMS 2024 semuanya memberikan kesan positif terhadap pameran dan fasilitas yang kami sediakan. Seluruh brand yang hadir sebagai tenant pun turut menyampaikan tanggapan positifnya kepada IIMS 2024. Bahkan, beberapa brand sudah memastikan kehadirannya untuk turut serta lagi dalam gelaran IIMS 2025 mendatang. Harapan kami terwujud, semoga IIMS 2024 tetap menjadi magnet positif untuk masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan otomotif sebagai bagian dari gaya hidup tak terelekkan.” tutur Rudi.

Bingkai Kegembiraan Akhir Pekan pada IIMS 2024 Hari Kesepuluh

Gegap gempita IIMS 2024 hari kesepuluh belum berakhir.  Pada gelarannya di hari kesepuluh, IIMS Infinite Show hadir dengan penampilan luar biasa dari Marching Band PUSDIKZI (Pusat Pendidikan Zeni) TNI AD. Dari panggung IIMS Infinite Live hari ini (24/2) diramaikan juga oleh penampilan musisi band rock legendaris, Slank. Pada penampilan malam hari ini, selain menyanyikan tembang yang membuat para pengunjung IIMS Infinite Live terkesan, Slank juga mengumumkan kolaborasinya dengan Elders Elettrico dan Belissimo dalam lelang penggalangan dana motor Elettrico LX edisi Pita Kuning. Hasilnya akan disumbangkan untuk yayasan kanker Pita Kuning. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: