BMW G 310 GS dan G 310 R di Re-Posisi Harga Menjadi Lebih Murah, Segini Harganya!

BMW G 310 GS dan G 310 R di Re-Posisi Harga Menjadi Lebih Murah, Segini Harganya!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - BMW Motorrad Indonesia - PT Layur Astiti Bumi Kencana meluncurkan kembali BMW G 310 GS dan G 310 R di ajang IIMS 2024.

Dengan re-posisi harga yang signifikan dari rentang harga Rp. 160-190 juta menjadi Rp. 140-170 juta an tanpa mengurangi sedikitpun spek motor.

BMW G 310 GS dan G 310 R tampil lebih kekinian di ajang pameran IIMS 2024 JIEXPO Kemayoran.

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Resmi Meluncurkan Motor Listrik Premium CE 04, Top Speed Tembus 120Km/Jam!

BMW G 310 GS

BMW G 310 GS adalah motor dengan DNA #SpiritOfGS yang menjadikan kehidupan sehari-hari pengendaranya menjadi sebuah petualangan. 

BMW G 310 GS memiliki desain yang mengadopsi gaya adventure, dengan bentuk yang aerodinamis dan posisi duduk yang nyaman untuk pengendaraan jarak jauh. 

Desain ini memberikan kesan tangguh dan siap untuk menjelajah segala medan. Berbekal dengan DNA full teknoligi BMW yang aman nyaman. 

BACA JUGA:Smoked Garage Pajang 3 Konsep TVS Calisto Custom di IIMS 2024

Tampilan G 310 GS yang terbaru sudah di lengkapi full LED Headlight dengan juga sudah dilengkapi DRL sebagai salah satu tambahan fitur keselamatan berkendara.

Tidak hanya itu, akurasi berkendara sangat penting untuk kenyamanan dan keselamatan oleh karenanya BMW menyematkan fitur Ride by Wire yang minim perawatan.

Pada area kopling sekarang sudah dilengkapi dengan slipper Clutch. 

Ini ditujukan untuk mengurangi gejala roda belakang terkunci karena engine brake atau proses perpindahan gigi (down shift) secara cepat.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: