BNN Meriahkan Mubes Jakarta Max Owners Ke-5

BNN Meriahkan Mubes Jakarta Max Owners Ke-5

Pemilihan ketua umum JMO diikuti dua calon, mereka adalah Izonk dan Danu. Hingga penghitungan suara selesai, terpilihlah Izonk. Dirinya langung dilantik menjadi pucuk pimpinan JMO untuk dua tahun kedepan 2024-2026

“Yang menarik dari acara ini adalah pemilihan berlangsung secara tertib dan demokratis. Selain itu acara kali ini dihadiri oleh seluruh founder JMO dan beberapa member JMO yang pertama kali bergabung", jelas Adi Dewa salah satu perwakilan Steering Committee

BACA JUGA:Kebijakan Baru Sang Presiden Bikin MotoGP 2024 Argentina Terancam Batal

Tantangan terbesar menjadi ketua adalah menyatukan perbedaan pendapat, perbedaan karakter, budaya dari member untuk sama-sama mencapai tujuan bersama dan menjadikan JMO lebih maju, guyub dan solid. 

Karena pada hakekatnya JMO adalah kita dan kita adalah member,” ujar Izonk Ketum JMO terpilih 2024-2026.

Pada kesempatan yang sama, Wahwi satu founder JMO menyampaikan "Selamat atas terpilihnya kembali sdr Izonk menjadi Ketum JMO periode 2024-2026, tugas besar menanti dan yang tidak kalah pentingnya menyiapkan ketum JMO di periode selanjutnya, agar roda regenerasi JMO dapat berjalan.

JMO sendiri berawal beberapa riders, yakni, Achobule, Wahwi, Dedysye, Lutfi, yang mengadakan kumpul bareng pada 6 maret 2015 di bilangan Mahakam Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:Motor Listrik Gaya Sporty, Gokil Banget Harganya Merakyat Nih!

Lalu berkembang sampai JMO melakukan Mubes di Puncak, Bogor, Jawa Barat pada 9 Mei 2015 yang menjadi sejarah besar bagi Jakarta Max Owners (JMO) untuk menyelenggarakan Mubes (Musyawarah Besar) untuk yang pertama kalinya sejak berdiri awal April 2015.

Saat itu sebanyak 65 motor Yamaha NMax yang tersebar dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok, melakukan Mubes di villa milik salah satu member JMO yang berada di kawasan Puncak. 

Serangkaian  acara pada saat Mubes digelar, mulai dari penyusunan AD/ART, pendataan member, aturan safety riding dan pengukuhan Achobule menjadi Ketum JMO pertama serta pemilihan pengurus JMO.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: