Model Baru CVO Harley-Davidson Edisi Khusus untuk Tahun 2024

Model Baru CVO Harley-Davidson Edisi Khusus untuk Tahun 2024

Mesin V-twin 1977cc juga eksklusif untuk model ini, menghasilkan tenaga sebesar 126.1bhp dan torsi 145lbft untuk tambahan tenaga yang sporty.

Angka ini menjadikannya mesin yang dipasang di pabrik paling kuat di sepeda motor produksi Harley-Davidson, dengan gambar Screamin' Eagle yang terdapat pada bodywork yang terinspirasi dari seri balap MotoAmerica Mission King of the Baggers.

Meskipun diklaim sebagai motor sport, motor ini masih memiliki berat kering 363kg - angka yang sebenarnya turun dari standar 'Glide'. 

Hal ini berkat penggunaan titanium dan serat karbon yang ditempa di berbagai komponen, dengan yang terakhir ditemukan di sepatbor depan, penutup jok, konsol tangki, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Jangan Asal 'Ngegas!', Ini Tips Berkendara Aman di Musim Hujan

Anda juga akan menemukan suspensi Showa depan dan belakang yang dapat disetel sepenuhnya, termasuk garpu upside down 47mm yang tebal. 

Daya pengereman disediakan oleh Brembo, dengan lima mode berkendara standar (termasuk Track dan Track Plus) dan opsi tambahan untuk penyesuaian.

Semua ini dikontrol melalui unit layar sentuh berwarna, bersama dengan amplifier 500 watt dan speaker fairing 165mm sehingga semua orang dapat mendengar kedatangan Anda.

Kembali lagi


Harley-Davidson CVO Road Glide ST ridden on the road-Tangkapan layar -Motorexpertz.com

Selain tambahan baru ini, Harley juga telah mengonfirmasi bahwa CVO Street Glide seharga £38.295  dan CVO Road Glide seharga £38.795  yang diperkenalkan pada tahun 2023 akan tetap ada di jajaran produk untuk tahun 2024.

Keduanya mengusung mesin Milwaukee-Eight VVT 121 (1977cc).

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang jajaran produk baru ini, kunjungi harley-davidson.com sekarang.

Jadi bagaimana bradsis apakah kalian tergiur dengan motor super mewah Harley Davidson ini?

BACA JUGA:Biar Gak Ganggu Pemilu 2024 Damai, Bamsoet Ajak Pecinta Otomotif Hindari Knalpot Brong

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: