Dealer TVS ke-30 Hadir di Kota Tegal, Terus Konsisten Demi Jaga Kepuasan Konsumen

Dealer TVS ke-30 Hadir di Kota Tegal, Terus Konsisten Demi Jaga Kepuasan Konsumen

Kenyamanan dan Kemudahan:

Ergonomi TVS Callisto 125 dikembangkan dengan fokus tertinggi pada kenyamanan dan kemudahan pengendara. 

Skuter ini dilengkapi dengan penyimpanan bagasi terbesar dengan kapasitas 33 liter dan merupakan skuter pertama yang dapat memuat dua helm full-face. Kursi terpanjang di segmennya memiliki ruang kaki depan yang lebih luas. Penghematan bahan bakar yang luar biasa dari TVS Callisto 125 melengkapi warisan TVS Callisto. 

BACA JUGA:TVS Calisto 125 Resmi Meluncur, Makin Bertenaga, Harga Rp 22 Jutaan

Pasokan bahan bakarnya menggunakan teknologi injeksi: Ecothrust Fuel (ETFi) memberikan jarak tempuh yang superior, kemampuan start yang lebih baik, kehalusan, dan daya tahan.

Sementara itu, TVS intelliGO meningkatkan kenyamanan berkendara, jarak tempuh dan mengurangi emisi dengan mematikan mesin secara cerdas selama kondisi idle yang lama seperti di lampu merah dan tempat pemberhentian sementara lainnya. 

Fitur-fitur praktis lainnya termasuk pengisian bahan bakar eksternal di bagian depan, penyangga samping & indikator penghambat mesin, kunci all-in-one, dan pengisi daya ponsel dengan kotak sarung tangan di bagian depan.

TVS Callisto 125 menawarkan 2 tipe dengan harga yang berbeda. 

BACA JUGA:Terungkap! Ini Arti Grafis Mata di Helm Arai Shinya Nakano

Tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna yaitu Solid White dan Titanium Grey dengan harga mulai dari Rp 21.700.000, sedangkan tipe Premium terdiri dari dua pilihan warna yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown dengan harga mulai dari Rp 22.3000.000(OTR Tegal).

Tentang TVS Motor Company Indonesia:

PT TVS Motor Company Indonesia merupakan bagian dari TVS Motor Company di India, salah satu produsen kendaraan roda dua terbesar di dunia. 

TVS Motor Company Indonesia merupakan produsen sepeda motor terkemuka yang memiliki pabrik di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang Timur, Jawa Barat dengan fasilitas produksi yang terintegrasi, mulai dari mesin, suku cadang, pengecatan hingga proses pengujian produk dengan kapasitas produksi 300.000 unit per tahun.

TVS telah menjadi anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak Maret 2010. 

TVS Motor Company Indonesia mengekspor ke lebih dari 30 negara di Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Selatan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: