Dealer TVS ke-30 Hadir di Kota Tegal, Terus Konsisten Demi Jaga Kepuasan Konsumen

Dealer TVS ke-30 Hadir di Kota Tegal, Terus Konsisten Demi Jaga Kepuasan Konsumen

TVS Callisto 125 terbaru ini didukung oleh mesin 124,8cc, satu silinder, berpendingin udara dan dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar Eco-Thrust TVSM.

 
TVS Motor Company Indonesia -dok ALVA-Istimewa

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6 kW @6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm @4.500 rpm. 

Mesin ini dikawinkan dengan CVT dan mendapatkan teknologi Intelli-Go yang membantu meningkatkan penghematan bahan bakar. Skuter ini tetap mempertahankan gaya retro klasik dan menawarkan jarak tempuh yang lebih baik.

Gaya Hidup:

TVS Callisto 125 hadir dengan gaya retro klasik, aksen krom di beberapa titik yang memberikannya tampilan yang lebih premium.

BACA JUGA:Pembalap Legenda Jepang, Shinya Nakano Hadir ke Indonesia, Sunmori Bareng Pecinta Arai di Jakarta

Skuter ini memiliki lampu depan LED yang bergaya dan pemandu lampu depan yang khas, serta lampu belakang yang elegan dengan reflektor grab rail. 

TVS Callisto 125 menampilkan emblem 3D dan panel dalam premium. 

Varian cakram akan hadir dengan velg bergaya berlian, yang meningkatkan daya tarik skuter ini secara keseluruhan.

Performa:


Hight Performance Service, TVS Callisto 125-dok ALVA-Istimewa

Skuter ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 124,8 cc satu silinder, 4-tak, berpendingin udara, yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6 kW @ 6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm @ 4.500 rpm. 

Sepeda motor ini dilengkapi dengan speedometer semi-digital dengan 'smart alerts', indikator jarak tempuh rata-rata dan real-time. 

TVS Callisto 125 juga mendapatkan teknologi keseimbangan tubuh untuk pengalaman berkendara yang lebih mudah. Memberikan kenyamanan dan pengendalian yang lebih dinamis berkat suspensi teleskopik depan dan sistem penyetelan 3 shock belakang yang dapat disetel dengan Monotube Canister Gas.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: