Harga OTR Honda All New Scoopy Semua Varian, Paling Murah Berapa?

Harga OTR Honda All New Scoopy Semua Varian, Paling Murah Berapa?

Alternating Current Generator (ACG) menghidupkan mesin motor dengan lebih halus tanpa suara. 

Mesin tersebut juga akan otomatis berhenti jika sudah tidak digunakan selama tiga detik, dan pengguna hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. 

Dilengkapi dengan smart key dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm, New Honda Scoopy 2024 memberikan peningkatan tingkat keamanan.

BACA JUGA:Menolak Punah! Ini Modifikasi Honda Scoopy 110 Tahun 2012 dari Bengkel ABK2

Selain itu, terdapat USB Charger pada console box yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya ponsel secara praktis tanpa perlu adapter tambahan. 

Fitur lainnya adalah Multi-Function Hook yang dapat digunakan untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis. 

Desainnya juga memungkinkan hook ini dapat ditutup ketika tidak digunakan.

Honda Scoopy juga dikenal sebagai motor yang sangat irit bahan bakar.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter, motor ini mampu menempuh jarak hingga 59 kilometer per liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (ISS). 

Dengan mesin yang hemat bahan bakar tersebut, New Honda Scoopy 2024 memberikan performa optimal kepada penggunanya.

New Honda Scoopy 2024 juga dilengkapi dengan panel meter digital canggih yang menggunakan layar LCD untuk menyajikan informasi yang beragam, termasuk penunjuk waktu digital. 

Panel ini menampilkan informasi konsumsi bahan bakar rata-rata dan real-time, tripmeter, indikator Smart Key, penggunaan baterai khusus untuk tipe Smart Key, serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien.

BACA JUGA:Bocoran Saudara Honda Scoopy Stylo, Desain Lebih Manis

Dengan pembaruan yang lebih canggih dan optimal, All New Honda Scoopy 2024 cocok digunakan sebagai kendaraan sehari-hari yang modern dan bergaya. 

AHM berkomitmen untuk terus memberikan inovasi terbaru kepada konsumen agar pengalaman berkendara mereka semakin nyaman dan menyenangkan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: