Impresi Pertama Tunggangi Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e:PLUS: Imut Tapi Lincah!

Impresi Pertama Tunggangi Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e:PLUS: Imut Tapi Lincah!

Pada sisi pengereman juga telah dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190mm dan drum brake pada sisi belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) untuk memperhalus pengereman. Sementara itu, ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci.

Tidak lama dari itu, tim redaksi mencoba test masuk kerintangan genangan air di track yang telah di sediakan pada area test ride.

pada motor ini dengan trek rintangan yang berbelok-belok, motor ini sangat gesit dan lincah untuk melewati semua rintangan yang telah dibuat menggunakan cone ada di area.

Setalah itu tim redaksi juga mencoba melewati tanjakan yang lumayan cukup tinggi dengan mode fitur standar dan hasil motor ini sanggup melewati tanjakan tersebut dengan membawa beban bobot tim redaksi motorexpertz.

BACA JUGA:Belum Sampai Satu Musim Berlaku, Peraturan Tekanan Ban Siap Dirubah Kembali di MotoGP 2024

Tetapi ada yang membuat tim redaksi tidak suka dengan segi tampilan dengan bagian belakang yang terlihat kopong karena menggunakan spakboard yang menempel dekat dengan ban motornya.

kalo menurut tim redaksi, kenapah tidak ditambahkan spakboard tambahan ya, agar terlihat tidak begitu kopong dilihatnya.

Selain tidak kopong, guna menghindari cipratan air pada saat riding ketika dikala hujan.

Kalo menurut pribadi tim redaksi motor ini kenapah tidak di desain dengan body yang medium dan meliki topspeed hingga 80km/jam.

BACA JUGA:Isu Atau Fakta? Bakal Hadir Motor Terbaru All New Yamaha MIO 155 2023

Dengan memperhatikan secara keseluruhan pada motor Honda EM1 e: ini, Honda perlu pertimbangkan kembali, permasalahanya dengan jarak tempuh maksimal 41,1 km (WMTC Mode).

Karena, jarak tersebut terbilang cukup dekat dan hingga perlu mikir 2 kali untuk menggunakan motor ini ketika ingin berpergian dengan jarak tempuh yang lumayan jauh.

Dari sisi lainnya sih menurut tim redaksi rasaka n, its okay, ya aman-aman aja dari segi fitur keseluruhan semua bekerja dengan baik.

Akan tetapi motor ini mempunyai kelemahan yaitu tidak disarankan digunakan untuk berboncengan bersama orang yang memiliki postur badan besar, bisa-bisa motor tidak ada larinya, dan mau sampai kapan nyampenya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: