Impresi Pertama Tunggangi Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e:PLUS: Imut Tapi Lincah!

Impresi Pertama Tunggangi Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e:PLUS: Imut Tapi Lincah!

Pertama kali tim redaksi rasakan pada saat duduk dimotor Senta, motor ini terbilang cukup pendek.

Cocok banget nih bradsis buat kalian yang punya postur badan yang imut ataupun pendek.

Pada saat tim redaksi menaiki motor EV ini dengan postur badan yang terdapat bagian paragraf atas, tim redaksi merasakan langsung ke bagian shockbreakernya, untuk suspensi menurut tim redaksi ini tibilang cukup kokoh dan kuat sampai hingga bisa manahan bobot tim redaksi tersebut.

Dan tim redaksi saat duduk pertama kalinya terbilang sangat mudah ditaikinya, hingga tim redaksi bisa duduk dengan napak ke bagian aspal.

BACA JUGA:Pesta Tahun Baruan Para Pembalap, Grand Final LFN HP969 Road Race Championship 2023 Siap Digelar di Sentul Kecil, Hadiah Total 1,3 Miliar

Tidak lama dari itu, tim redaksi langsung saja mencoba untuk menyalahkan motor dengan kunci yang masih menggunakan kunci kontak manual.

Saat pertama tim redaksi hendak mencoba dari segi power awal, motor ini berespon cukup sensitif dan agresif untuk tahap awal dengan mode fitur standar, tetapi tidak ketika menggunakan fitur hemat(ECON). Mungkin karena fitur hemat, jadi untuk power lebih dibuat low dari Hondanya.

Lalu, tim redaksi mencoba gasspool untuk menguji speed kecepatan pada motor EM1 ini, dan all hasil top speed yang tercapai hanya sampai 35km/jam sedangkan spesifikasi speed maksimal bisa di tempuh dengan speed 45km/jam.

Mungkin, bisa jadi karena faktor bobot tim redaksi yang lumayan cukup berat dengan bobot 95kg.

BACA JUGA:Motor Scrambler Retro 250 cc, Harga dibawah Rp 100 Jutaan

Dari Segi fitur motor Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Dalam mendukung mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

Dan Pada bagian ruang kaki yang cukup nyaman dengan desain pijakan yang datar dan luas.

Sepeda motor listrik ini juga memiliki jok yang dapat digunakan secara pribadi maupun berboncengan dan memiliki tinggi dari permukaan tanah 135mm.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: