Isu Atau Fakta? Bakal Hadir Motor Terbaru All New Yamaha MIO 155 2023

Isu Atau Fakta? Bakal Hadir Motor Terbaru All New Yamaha MIO 155 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Belakangan ini banyak sekali perbincangan para pecinta skutik di tanah air ini, telah tersebar rumor jika Yamaha Mio 155 2023 akan segera rilis di pasar Indonesia.

All New Yamaha Mio 2023 ini akan di desain khusus dengan model skutik maxi dan khusunya pada bagian body depannya.

Untuk dek bagian tengah pada New Yamaha Mio 2023 ini juga akan mengusung desain yang rata dan tanpa sekat, hal ini akan menjadikan dek tengah motor skutik matic ini akan lebih fungsional.

BACA JUGA:Pesta Tahun Baruan Para Pembalap, Grand Final LFN HP969 Road Race Championship 2023 Siap Digelar di Sentul Kecil, Hadiah Total 1,3 Miliar

Dilihat dari bodynya pun sudah membuat banyak menaruh hati pada penggemar skutik maxi dari Yamaha tersebut.

Selain itu dari segi fiturnya pun motor ini mengusung gaya maxi yang dimana menurut kabar yang beredar sudah membawa fitur-fitur yang lebih modern.

Yamaha saat ini memang sedang gencar-gencarnya memproduksi unit motor yang sangat modern dan canggih, ini akan mengakibatkan persaingan antara perusahaan motor besar di Indonesia semakin panas.

Terutama dengan rilisnya All New Yamaha Mio 2023 ini.Keharian unit motor terbaru dari Yamaha tersebut merupakan hasil dari rebranding Yamaha Force 155 yang sudah meluncur di pasaran.

BACA JUGA:Motor Scrambler Retro 250 cc, Harga dibawah Rp 100 Jutaan

Proses rebranding tersebut pun merupakan hal yang biasa dilakukan dalam dunia otomotif. 

Lalu seperti apa spesifikasi dari All New Yamaha Mio 2023? Simak Ulasannya berikut ini!

All New Yamaha Mio akan mengusung mesin dengan kubikasi 155cc dengan tenaga maksimal yakni 15,3 ps pada 8.000 rpm serta juga torsi 13,9 Nm di kecepatan 6.500 rpm.

Untuk kapasitas tangki besin, All New Yamaha Mio 2023 ini memiliki kapasitas 7,1 liter dengan lubang tangkinya yang berada di bagian depan motor.

BACA JUGA:Wahana Tuntaskan Honda DBL DKI Jakarta dan Banten Series, Jumlah Peserta Meningkat 22,5 Persen!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: