Intip Warna Terbaru Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Versi 2024

Intip Warna Terbaru Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Versi 2024

Untuk 20YM, pengenalan kapasitas yang lebih besar, mesin stroke 1084cc yang lebih panjang menandai tengara lain dalam evolusi Africa Twin. CRF1100L Africa Twin* sendiri digambar ulang secara komprehensif dengan gaya reli yang agresif dan kompak serta fokus off-road yang lebih tajam.

Sementara itu, kenyamanan touring, teknologi dan kemampuan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports juga semakin ditingkatkan – termasuk opsi suspensi Showa Electronically Equipped Ride Adjustment (Showa EERA™) yang mutakhir.

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Touring Honda CRF 250 Rally

24YM CRF1100L Africa Twin Adventure Sports berbagi kerangka dan mesin yang lebih fokus off-road CRF1100L Africa Twin tetapi memiliki peran tersendiri: untuk menawarkan pengendara kemampuan jarak jauh dan kepraktisan lintas benua yang nyata baik di dalam maupun di luar jalan.

Untuk Showa 24YM, EERA™ menawarkan kontrol redaman optimal yang terus disesuaikan. Empat mode default – SOFT, MID, HARD dan OFF-ROAD – mencakup setiap jenis situasi berkendara, dan ada mode USER untuk penyempurnaan lebih lanjut saat bepergian. Preload pegas belakang sekarang juga dapat disesuaikan saat bergerak.

24YM juga melihat adopsi roda depan 19 inci (berlawanan dengan 21 inci) yang memakai ban 110/80-19 yang lebih lebar (dari 90/90-21).

Pengaturan ini memberikan lebih banyak cengkeraman ban depan dan umpan balik untuk stabilitas dan kenyamanan di jalan yang lebih baik saat terisi penuh. Kursi memiliki ketebalan bantalan yang direvisi untuk meningkatkan kenyamanan dan diatur lebih rendah, pada 835/855mm.

Langkah suspensi, depan dan belakang, dikurangi menjadi 210/200mm, juga untuk meningkatkan kemampuan penanganan di jalan raya dan jangkauan tanah yang percaya diri.

Untuk 24YM, CRF1100L Africa Twin Adventure Sports akan tersedia dalam opsi cat berikut, yang keduanya menampilkan grafik logo besar yang berani.

BACA JUGA:5 Cara Menghaluskan Suara Mesin Motor Matic

Matt Balistik Hitam Metalik

Mutiara Silau Putih (Tiga Warna)

Opsi Kursi Rendah tersedia untuk 24YM CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan turun menjadi 795/815mm.

Line-up ini dilengkapi dengan 38L Top Box, satu set karet hitam Side Tank Pads, dan SC-Project Slip-on Muffler, tersedia dalam 2 warna, Titanium Silver dan Matt Black.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: