Intip Warna Terbaru Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Versi 2024

Intip Warna Terbaru Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Versi 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports yang baru menerima peningkatan besar untuk lebih meningkatkan kemampuan perjalanannya yang menghancurkan benua.

Suspensi Showa Electronically Equipped Ride Adjustment (Showa EERA™) yang sesuai standar – dengan pengurangan panjang goresan – disesuaikan dengan roda depan 19 inci, ban 110/80-19, dan ketinggian kursi yang lebih rendah.

Ada juga dorongan 7 persen untuk torsi puncak untuk mesin 1.084cc.

BACA JUGA:Review Honda CRF450RX Motor Seharga Mobil

Gaya baru untuk fairing atas lebih berotot dan protektif. Seperti sebelumnya, paket elektronik lengkap menggunakan Unit Pengukuran Inersia enam sumbu untuk mengelola HSTC, cornering ABS, Wheelie Control, Rear Lift Control dan fungsi deteksi menikung pada versi DCT.

Kepraktisan hadir dalam bentuk beberapa mode berkendara, cruise control standar, pegangan berpemanas, port USB, pengisi daya ACC, dan layar sentuh TFT 6,5 inci penuh warna yang menggabungkan konektivitas Apple CarPlay®, Android Auto®, dan Bluetooth.

Lampu depan LED ganda memiliki fitur Daytime Running Lights (DRL) dan Cornering Lights. Opsi DCT menerima nuansa yang lebih baik dari peluncuran dan pada kecepatan lambat. Empat Paket Aksesori Honda Asli yang dibuat khusus – Urban, Rally, Travel dan Adventure – siap menciptakan mitra perjalanan yang sempurna.

Warna Baru Honda CRF1100L Africa Twin Adventure

Sudah lebih dari tiga dekade sejak Honda XRV650 Africa Twin pertama kali diluncurkan ke Eropa dan sementara sepeda motor yang sekarang menyandang namanya – diluncurkan pada 16YM sebagai CRF1000L Africa Twin adalah sepeda motor baru dari roda ke atas, itu sepenuhnya mewarisi esensi dan semangat dari apa yang membuat aslinya begitu populer.

Itu adalah keseimbangan antara tenaga dan bobot ringan yang menjadi inti daya tarik motor asli, seperti halnya untuk model baru.

Dengan penampilannya yang unik dan atletis, mesin yang menyenangkan, dapat digunakan, dan sasis yang nyaman dan nyaman, Africa Twin CRF1000L membuktikan dirinya sebagai serba modern sejati dan telah sangat populer di kalangan petualang keliling dunia, komuter keliling kota dan turis akhir pekan, dengan lebih dari 85.000 unit menyandang nama ‘Africa Twin’ terjual sejak kembali.

BACA JUGA:Impresi Pertama Tunggangi Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e:PLUS: Imut Tapi Lincah!

18YM melihat Africa Twin, baik dalam bentuk transmisi manual dan Dual Clutch Transmission (DCT), menerima kontrol Throttle By Wire (TBW) ditambah 4 mode berkendara, opsi Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang diperluas, serta pengembangan intake dan exhaust untuk meningkatkan respons mesin dan suara.

Platform ini juga diperluas: CRF1100L Africa Twin Adventure Sports – dengan pembaruan yang sama tetapi menampilkan perlindungan angin yang lebih baik, jangkauan tangki yang lebih besar, dan suspensi perjalanan yang lebih lama – memperluas alat berat lebih jauh ke wilayah off-road jarak jauh.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: