Fitur Kawasaki KX85 CKD Indonesia SE 2T Spesifikasi Terbaru 2024

Fitur Kawasaki KX85 CKD Indonesia SE 2T Spesifikasi Terbaru 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT. Kawasaki Motor Indonesia MENGHADIRKAN Kawasaki KX85 di TANAH AIR

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan sajian yang menarik untuk motorcycle enthusiast pada seri KX atau yang sering disebut dengan motocross. Hadir dengan tipe KX85  Model Year 2024 hasil produksi dan dirancang langsung di pabrikan CKD, Indonesia.

Baik di tingkat amatir maupun profesional, Kawasaki telah lama menjadi merek dominan dalam motocros , dengan banyak hal saat ini pembalap profesional papan atas memulai karir mereka pada crosser KX.

BACA JUGA:Kawasaki ZX-10R Versi 2016 Tunggangan Jonathan Rea di WSBK Dilelang di Ebay, Pembelinya Bakal Dapat Banyak Hadiah

Didesain dengan filosofi yang sama yaitu menempatkan pengendara di podium teratas filosofi yang tidak berubah sejak penciptaan merek KX 50 tahun lalu.

Fitur mesin baru secara signifikan meningkatkan kinerja mesin dan sasis; ditingkatkan ergonomis pada bodywork flush-fit baru, jok baru dan posisi pegangan yang dapat disesuaikan.

Fitur Kawasaki KX85 CKD Indonesia SE 2T

Kawasaki KX85 memberikan kinerja Kawasaki yang telah terbukti. Kekuatan proporsional dari mesin 84 cc dan teknologi siap balap memberi pembalap muda keuntungan kemenangan yang mereka butuhkan untuk mempertajam keterampilan.

Kawasaki KX85 memiliki ciri khas, diantaranya transmisi 6 kecepatan yang lebih kuat, desain cover radiator untuk meningkatkan ergonomi dan meningkatkan kinerja pendinginan, fitur yang terinspirasi dari pabrik dan ban Dunlop MX33. KX85 memiliki teknologi yakni ERGO-FIT.

Bagi generasi muda yang memiliki hobi berkendara khususnya otomotif, Kawasaki KX85 sangat cocok untuk menemani akhir pekan. Kawasaki KX85 dibanderol dengan harga Rp 66.300.000,- (OFF THE ROAD di Pulau JAKARTA) Tidak bisa di STNK maupun BPKB kan dan Start delivery kedua unit tersebut pada tanggal 12 Oktober 2023.

BACA JUGA:Simak Opsi Pengisian Daya Baterai Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Praktis Banget!

Fitur Kawasaki KX85

• Rangka perimeter baja high-tensile

• Front fork upside down ø36 mm yang dapat disesuaikan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: